2 Hari Tanpa Kabar, Warga Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumah

2 Hari Tanpa Kabar, Warga Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumah

Tim inafis Polresta Bengkulu melakukan evakuasi terhadap korban Zainal Abidin yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kelurahan Betungan Kota Bengkulu, Senin (13/11/2023) mendadak heboh pada sebuah rumah yang diketahui milik Zainal Abidin (53) warga RT 53 Kelurahan Betungan Kota Bengkulu.

Pasalnya, pemilik rumah Zainal Abidin (53) ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa di dalam ruangnya.

Ketua RT 53 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Bengkulu, Pungky Widodo, mengatakan penemuan mayat korban Zainal Abidin ini setalah istri korban meminta tetangga sekitar rumah untuk mengecek korban Zainal Abidin di rumah karena sudah 2 hari gak ada kabar.

Bahkan sang istri sempat menelepon ke handphone korban Zainal, namun tidak aktif. Hingga akhirnya istri korban menghubungi tetangga sekitar.

BACA JUGA:Beli Tembakau Gorila Lewat Instagram, Pemuda Kota Bengkulu Kembali Ditangkap Polisi

"Istrinya ini sedang berada di Bengkulu Selatan dan menelpon tetangga sekitar untuk mengecek apakah korban Zainal ada di rumah atau tidak. Pasalnya, sudah 2 hari di hubungi nomor handphonenya tidak aktif," ujar Pungky.

Masih kata Pungky, tetangga korban Zainal pun berinisiatif untuk mencoba menemui korban di rumahnya. Namun saat dipanggil tidak ada jawaban dan akhirnya tetangga korban mendobrak pintu rumah tersebut.

Ketika pintu rumah berhasil dibuka, tetangga korban kaget melihat korban Zainal sudah terbujur kaku dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Tetangga korban pun langsung memanggil perangkat RT dan warga sekitar serta aparat kepolisian guna mengevakuasi korban Zainal.

"Korban Zainal ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan jenazah korban akan dibawa ke rumah orang tuanya di kawasan Lingkar Barat Kota Bengkulu," pungkas Pungky. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: