Cara Menghancurkan Santet Dalam Perut, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Caranya

Cara Menghancurkan Santet Dalam Perut, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Caranya

Ustadz Khalid Basalamah bagikan cara menghancurkan santet dalam perut-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Rumah Angker atau Banyak Setannya, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Penyebabnya

Menggunakan ruqyah dengan cara minum air atau mengoleskan minyak habbatus sauda atau minyak zaitun dianggap efektif dalam menyembuhkan kasus kesurupan dan juga sebagai cara yang efektif untuk mengidentifikasi siapa yang melakukan sihir.

Untuk menghilangkan santet atau sihir, sambil membaca ayat suci Al Qur'an yang berhubungan dengan kisah Nabi Musa AS, Allah SWT akan menyembuhkan dan menghukum orang yang terlibat dalam santet dan sihir tersebut.

Ustadz Khalid Basalamah juga menyampaikan ciri-ciri seseorang yang terkena santet atau sihir, yaitu ketika orang tersebut merasa air dingin terasa panas ketika disiram atau direndam.

Namun, seseorang yang terkena santet atau sihir sebaiknya tetap melakukan proses penyiraman atau perendaman dengan air tersebut, dengan tujuan untuk membakar para setan atau jin yang berada dalam tubuhnya, termasuk di bagian perut.

Di Indonesia, seperti yang diketahui dan dijelaskan oleh Ustadz Khalid Basalamah, para dukun santet tidak selalu terlihat mencolok dengan penampilannya.

Juga ada dukun santet yang menyamar sebagai kyai, bahkan dengan mengenakan serban, dalam upaya menipu umat Islam. Namun, sebenarnya terdapat ciri-ciri yang bisa membantu mengidentifikasi bahwa orang yang menyamar sebagai kyai tersebut sebenarnya adalah dukun.

BACA JUGA:Jika Tak Ingin Ditaksir Jin, Ustadz Khalid Basalamah Larang Perempuan Lakukan ini di Kamar Mandi

BACA JUGA:Bila Ada Ular yang Masuk ke Rumah, Apa yang Harus Dilakukan? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang cara menghancurkan santet dalam perut. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: