Cukup Amalkan Doa Berikut ini, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

Cukup Amalkan Doa Berikut ini, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

Ustadz Khalid Basalamah bagikan doa agar rezeki melimpah dan mudah didapat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Khalid Basalamah, dalam salah satu ceramahnya, membagikan sebuah doa yang sangat dianjurkan untuk dibaca.

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa apabila kita membacanya sekali saja, maka Allah SWT akan terus-menerus mengalirkan rezeki-Nya kepada kita.

Ustadz Khalid Basalamah memulai ceramahnya dengan membagikan sebuah kisah tentang rezeki yang pernah ia dengar dari salah satu dosen Universitas Ummul Quro, yaitu Syeikh Dr. Muhammad Al 'Uraifi.

BACA JUGA:Ingin di Gandeng Rasulullah SAW ke Surga Firdaus, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Zikir Pendek Ini

BACA JUGA:Amalkan Doa Berikut Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

Dalam cerita yang dibagikan oleh Ustadz Khalid Basalamah, ada seorang pria yang mendatangi Syeikh Muhammad untuk meminta diajarkan sebuah doa dalam rangka memohon tambahan rezeki dari Allah.

Menanggapi permintaan tersebut, Syeikh Muhammad mengutip ayat 56-58 dari Surah Adz-Dzariyat sebagai dalil adanya doa untuk meminta tambahan rezeki dari Allah, seperti yang disampaikan oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Selanjutnya, Ustadz Khalid Basalamah mempraktikkan salah satu doa pengalir rezeki yang direkomendasikan oleh Syeikh Muhammad kepada pria tersebut. Lafadz doa tersebut adalah sebagai berikut.

"Ya Razzaaq, Dzul quwwatil matiin, urzuqnii," unkap Ustadz Khalid Basalamah saat mempraktekkan doa yang dimaksud oleh Syeikh Muhammad.

Adapun arti dari doa tersebut adalah:

"Wahai Yang Senantiasa Memberikan Rezeki, sebaik-baik tempat bersandar. Berikanlah rezeki kepadaku,".

Kemudian, Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan kisahnya dengan menceritakan bahwa setelah pria tersebut mengamalkan doa pengalir rezeki yang diajarkan oleh Syeikh Muhammad, sebulan kemudian, ia kembali menemui Syeikh Muhammad.

Saat bertemu kembali dengan Syeikh Muhammad, pria tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang dosen dari Universitas Ummul Quro tersebut.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa pria tersebut telah mengamalkan doa pengalir rezeki yang diajarkan oleh Syeikh Muhammad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: