Cukup Amalkan Doa Berikut ini, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

Cukup Amalkan Doa Berikut ini, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

Ustadz Khalid Basalamah bagikan doa agar rezeki melimpah dan mudah didapat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Rezeki Datang dengan Melimpah, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Agar Rezeki Melimpah Ruah, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Membaca 3 Doa Berikut

Selanjutnya, Ustadz Khalid Basalamah menceritakan bahwa pria tersebut ternyata telah menerima rezeki dalam bentuk keuntungan sebesar satu juta riyal dalam waktu sebulan dari usahanya setelah mengamalkan doa tersebut.

Dari kisah tersebut, Ustadz Khalid Basalamah ingin menyampaikan kepada setiap muslim tentang bagaimana Allah telah menyediakan rezeki bagi seluruh umat manusia.

Hikmah yang dapat dipetik dari cerita tersebut adalah pentingnya untuk meminta tambahan rezeki langsung kepada Allah SWT.

Ustadz Khalid Basalamah menekankan bahwa ketika seorang muslim membutuhkan sesuatu, termasuk meminta tambahan rezeki, cara terbaik adalah dengan meminta langsung kepada Allah SWT.

Ustadz Khalid Basalamah menegaskan bahwa tidak perlu bergantung kepada yang lainnya, seperti pergi ke gunung, gua, atau meminta kepada jin.

"Sesungguhnya Allah itu Razzaaq, Pemberi Rezeki yang tidak pernah habis stopnya, sebaik-baik tempat bersandar. Nggak ada ruginya bersandar kepada Allah, malah terpenuhi semua," tegas Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah kemudian sedikit menjelaskan tentang perbedaan antara kata Razzaaq dan Raaziq.

Menurutnya, ketika membahas tentang rezeki secara substansial, kita akan merujuk pada kata Raaziq, yang berarti Maha Pemberi Rezeki. Ini berarti bahwa satu-satunya yang dapat memberikan rezeki adalah Allah SWT.

Sementara itu, Razzaaq dalam bahasa Arab merujuk pada Allah SWT yang terus-menerus melimpahkan rezeki kepada siapa pun yang tunduk, patuh, mencintai, dan takut kepada-Nya.

Ini menegaskan bahwa Allah adalah sumber utama dari segala rezeki dan terus memberikannya kepada hamba-Nya yang bertakwa.

BACA JUGA:Amalan 1 Menit, Tapi Menghapus Dosa 100 Tahun, Berikut Penjelasan Ustad Khalid Basalamah

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras di Tahun 2024, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Kunci Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Pada akhir sesi ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah mengimbau agar kita mengamalkan doa yang telah diajarkan, serta merenungi kandungan ayat dalam Surat Adz-Dzariyat ayat 56-58.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: