Amalan 1 Menit, Tapi Menghapus Dosa 100 Tahun, Berikut Penjelasan Ustad Khalid Basalamah

Amalan 1 Menit, Tapi Menghapus Dosa 100 Tahun, Berikut Penjelasan Ustad Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah jelaskan amalan satu menit yang bisa menghapuskan dosa 1 tahun-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagai manusia, tentu kita berharap untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pahala sebagai persiapan untuk kehidupan setelah kematian.

Namun, sebagai makhluk yang tak sempurna, kita tidak terlepas dari kesalahan.

Oleh karena itu, sebagai manusia, kita perlu terus berupaya untuk berbuat kebaikan agar dapat meraih pahala dan keberkahan sebagai simpanan untuk kehidupan akhirat nanti.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras di Tahun 2024, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Kunci Pintu Rezeki Terbuka Lebar

BACA JUGA:Dosa Zina Lenyap Tak Bersisa, Hanya dengan 1 Amalan Ini, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah Berikut

Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan bahwa ada sebuah amalan yang dapat dilakukan dalam waktu 1 menit yang mampu menghapus dosa selama 100 tahun. Beliau merujuk pada amalan tersebut sebagai "Satu Menit Emas."

"Saya berikan istilah begini, satu menit emas," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa salah satu dari amalan "Satu Menit Emas" adalah mengucap istighfar selama satu menit.

"Dalam 1 menit jama’ah sekalian, anda bisa beristighfar dengan Allah seratus kali. Satu menit!," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah juga mengklarifikasi bahwa satu kali mengucap istighfar memiliki kemampuan untuk mengampuni dosa selama 70 tahun.

"Apakah anda sadar? Bahwasannya, Istighfar satu kali saja sudah bisa mengampuni dosa anda 70 tahun! Bisa dosa anda 100 tahun diampuni dengan satu istighfar," kata Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Sukses dalam Berdagang, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Rahasianya

BACA JUGA:Cukup Amalkan Amalan Ringan Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Siap-siap Dikejar Rezeki Tanpa Henti

Disamping itu, Ustadz Khalid Basalamah juga menyatakan bahwa dalam kurun waktu 1 menit, kita dapat melaksanakan amalan yang mampu memberikan bobot yang besar pada timbangan amal perbuatan kita di hari kiamat, serta mendapatkan kasih sayang Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: