Cara Menghancurkan Santet Dalam Perut, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Caranya

Cara Menghancurkan Santet Dalam Perut, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Caranya

Ustadz Khalid Basalamah bagikan cara menghancurkan santet dalam perut-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Beberapa orang masih terlibat dalam praktik santet atau sihir dengan memanfaatkan jin yang bertujuan untuk menyakiti orang lain.

Meskipun demikian, Ustadz Khalid Basalamah memberikan informasi tentang cara mengatasi santet, sihir, dan jin yang mungkin berada dalam tubuh kita secara mandiri.

Di Indonesia, praktik penggunaan sihir sering dikenal sebagai santet, dan biasanya melibatkan pemanfaatan jasa jin kafir.

BACA JUGA:Rumah Makan Menggunakan Jin Penglaris, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Inilah Penyebab Seseorang Kesurupan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Orang yang menjadi korban praktik sihir atau santet seringkali mengalami gangguan pada bagian perut mereka, yang merupakan tujuan dari perbuatan tersebut.

Mengenai hal ini, umat Islam sebenarnya tidak perlu merasa khawatir, karena ada cara yang mudah dan dapat dilakukan secara mandiri untuk menghilangkan santet atau sihir dan mengusir jin yang terlibat.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa cara paling sederhana adalah melaksanakan ruqyah yang ditujukan khusus pada bagian perut.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Barisan Malaikat.

"Baca ruqyah ditiupkan kepada telapak tangan, lalu diusapkan ke perut. Diniatkan menghancurkan," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

Namun, menurut Ustadz Khalid Basalamah, terdapat beberapa metode ruqyah, salah satunya adalah dengan mengusap bagian perut.

Juga dijelaskan bahwa ada cara lain, seperti meminum air yang telah diberi ruqyah, atau menggunakan minyak habbatussauda (jinten hitam) atau minyak zaitun yang dioleskan setelah mendapatkan ruqyah.

"Selama minyaknya belum hilang, reaksi dari ruqyah akan tetap ada," papar Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Fisik Iblis, Jin dan Setan Tak Seseram yang Digambarkan, Ustadz Khalid Basalamah: Jadi Tak Perlu Takut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: