Jika Tak Ingin Ditaksir Jin, Ustadz Khalid Basalamah Larang Perempuan Lakukan ini di Kamar Mandi

Jika Tak Ingin Ditaksir Jin, Ustadz Khalid Basalamah Larang Perempuan Lakukan ini di Kamar Mandi

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Di antara kalangan wanita, terutama para gadis, terkadang ada kebiasaan untuk berlama-lama di kamar mandi dalam keadaan telanjang.

Ustadz Khalid Basalamah memberikan peringatan kepada para gadis agar tidak melakukan tindakan yang berisiko menimbulkan kehadiran jin yang tertarik di kamar mandi.

Disebutkan bahwa para jin pria sering tertarik kepada wanita-wanita yang suka mandi, terutama gadis yang juga mendengarkan musik dan menari-nari di kamar mandi.

BACA JUGA:Bila Ada Ular yang Masuk ke Rumah, Apa yang Harus Dilakukan? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Sering Mimpi Seperti Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Salah Satu Tanda Sasaran Santet

Ustadz Khalid Basalamah juga mengingatkan bahwa wanita, terutama gadis, sebaiknya tidak berlama-lama bercermin dalam keadaan telanjang di kamar mandi.

Ustadz Khalid Basalamah mengingatkan bahwa kamar mandi adalah salah satu tempat yang disukai oleh jin, contohnya, mereka mungkin berada dalam selang air shower.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Panti Asuhan.

"Ini biasanya terjadi ketika ada gadis telanjang berlama-lama sambil memandang dirinya di cermin, dan memperlihatkan bagian-bagian vitalnya," sampai Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa dalam kasus gadis yang berlama-lama telanjang di kamar mandi, jin yang tertarik biasanya adalah para pemuda jin.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa kehidupan para jin mirip dengan manusia, di mana mereka juga memiliki yang masih anak-anak, pemuda, dewasa, kakek-nenek, dan lain sebagainya.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa kebiasaan sebagian gadis yang mandi sambil bernyanyi, mendengarkan musik, atau menari-nari dalam kamar mandi dapat membuat jin pemuda tertarik dan bahkan jatuh cinta kepada mereka.

BACA JUGA:Benda-benda Tajam Sering Masuk ke Tubuh Korban Sihir, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Caranya

BACA JUGA:Singkirkan Barang-barang ini dari Rumah, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Mengundang Sihir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: