Ini Dia Daftar Fashion Item Pria Yang Bikin Keren dan Wajib Dimiliki

Ini Dia Daftar Fashion Item Pria Yang Bikin Keren dan Wajib Dimiliki

Menggunakan T-shirt ini menunjukkan siapa dirimu sebenarnya seperti istilah “you are what you wear”. --

Short pants

Item fashion pria ini tidak kalah penting nih untuk dimiliki, sekali kali gunakan short pants atau celana pendek untuk kegiatan yang kamu lakukan. Bisa juga kamu aplikasikan ketika bersantai, mendatangi acara non formal lainnya. Short pants juga menunjukkan rasa humble pada dirimu.

Jam tangan

Memang pada kenyataannya jam tangan bukanlah hal yang wajib dimiliki, bahkan tidak semua laki-laki memilikinya. Tapi, ini menjadi penunjang kesempurnaan kamu untuk terlihat stylish dan keren. Setidaknya ketika kamu mengikuti acara formal, kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan jam tangan ini akan membuatmu jauh lebih keren. Silakan pilih jam tangan dengan model dan bahan yang sesuai selera.

BACA JUGA:Mancing Ikan Gabus, Ini 5 Jenis Umpan Paling Mujarab

Ikat pinggang

Fungsi dari ikat pinggang yaitu untuk mengencangkan celana. Selebihnya bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Ikat pinggang juga memberi style tersendiri. Jika acara formal sangat berguna atau digunakan ketika pergi kerja. Kamu bisa pilih bahan kulit atau bahan lainnya yang cocok.

Sepatu sneakers

Ini menjadi item wajib yang harus dimiliki oleh seorang laki-laki alasannya karena memang sangat diperlukan. Sangat cocok dipakai beraktivitas dan penggunaan setiap hari. Akan tetapi untuk jangan lupa ketika memilih sepatu sneakers usahakan yang nyaman sesuai dengan ukuran kaki. Kamu bahkan bisa memilih berbagai macam model sneakers yang kamu sukai. Karena saat ini sudah banyak model sneakers sebagai penunjang penampilan.

Sepatu formal

Bukan hanya sneakers yang wajib dimiliki tapi ternyata sepatu formal juga wajib kamu miliki. Fungsinya yaitu ketika kamu menghadiri acara atau memang berguna ketika kamu akan pergi kerja atau akan melamar pekerjaan. Ini memang harus kamu miliki.

BACA JUGA:Sering Susah Tidur atau Insomnia, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah Berikut

Sling bag

ini menjadi solusi yang tepat ketika kamu sedang bepergian dan harus membawa beberapa barang. Sling bag adalah cocok dipakai untuk beraktivitas di luar yang menjadi alternatif termudah, terpraktis, dan cocok juga untuk bergaya dan menyempurnakan penampilan kamu.

Topi

Bukan hanya untuk menambah ke-kece-an ketika dipakai, tapi topi juga melindungi kamu ketika kamu berada di situasi panas dan mengharuskan kamu memakai topi sebagai pelindung. Topi juga berguna untuk melindungi dari terik matahari. Itulah beberapa item yang wajib dimiliki oleh para kaum adam agar berpenampilan lebih kece dan stylish. Jadi tunggu apalagi silakan koleksi fashion pria di atas. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: