Ini Dia Daftar Fashion Item Pria Yang Bikin Keren dan Wajib Dimiliki

Ini Dia Daftar Fashion Item Pria Yang Bikin Keren dan Wajib Dimiliki

Menggunakan T-shirt ini menunjukkan siapa dirimu sebenarnya seperti istilah “you are what you wear”. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bahkan untuk para laki-laki penampilan simpel menjadi daya tarik dan justru terlihat lebih keren. Sederhana bukan berarti tidak bisa bergaya, kali ini dengan penampilan yang simpel dan sederhana bisa membuat kamu keren dan menarik.  Yang perlu diingat adalah “simplicity is perfection” yaitu kesederhanaan adalah sebuah kesempurnaan. Jadi, untuk kamu para laki-laki yang ingin tampil keren dan menarik, yuk simak artikel kali ini.

BACA JUGA:Harta Riba Akan Berdampak Pada Kehidupan, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Kemeja

Ini menjadi salah satu item fashion pria terbaik yang harus dimiliki oleh para laki-laki. Dikarenakan kemeja merupakan item yang bisa digunakan dalam keadaan apapun baik itu di acara formal atau non formal. Aura yang karismatik akan terpancar oleh laki-laki yang memakai kemeja.

Pemilihan kemeja sangat berpengaruh dalam penampilan. Sehingga para laki-laki harus mengusahakan diri untuk memilih kemeja sesuai dengan acara. Jika dalam acara formal bisa menggunakan kemeja polos berwarna netral seperti hitam, putih, cream, dan lain-lain. Jika kamu ingin menggunakan kemeja untuk acara non formal bisa pilih kemeja kotak-kotak, garis, dan floral printed shirt ini bisa digunakan ketika datang, hangout, dan acara lainnya. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan tubuh kamu. Agar bisa terlihat lebih maskulin

BACA JUGA:Cair Dalam Hitungan Menit, Begini Cara Aktivasi dan langkah Mudah Pinjam Uang di Shopee Pinjam

T-Shirt dan polo shirt

Item fashion pria ini juga tidak kalah wajib dan harus dimiliki oleh laki-laki. Karena bisa digunakan untuk acara kasual, nongkrong, dan berbagai acara lainnya. Menggunakan T-shirt ini menunjukkan siapa dirimu sebenarnya seperti istilah “you are what you wear”.

Selain T-shirt ada juga polo shirt yang wajib dalam daftar list item yang wajib dimiliki. Fungsinya untuk acara sporty seperti olahraga, jogging dan lain-lain. Kaos populer yang saat ini menjadi salah satu item yang dimiliki oleh gen Z, logo desain pada kaos ini untuk mengekspresikan diri dan biasanya berdesain karakter film, animasi, musisi atau gambar-gambar lainnya. Ini akan menjadikan penampilanmu lebih kece dan cool.

Jaket

Biasanya para laki-laki pasti selalu mempunyai jaket yang mana sering digunakan ketika nongkrong di malam hari. Fungsinya memang untuk menghangatkan bahkan seringkali digunakan hanya untuk gaya fashion. Jaket memang sebagai salah satu penunjang penampilanmu. Pilihlah jaket yang terbuat dari bahan kulit, jeans atau berbahan yang membuat kamu nyaman.

BACA JUGA:Yuk, Jelajahi 25 Spot Mancing Terbaik di Indonesia

Sweater

Bukan hanya jaket saja yang biasa laki-laki punya, tapi sweater juga pasti dimiliki oleh para kaum adam. Alasannya simpel ini sangat stylish dan bisa dipadu padankan dengan item lainnya. Saat ini sweater sangat dikagumi oleh kaum adam dengan berbagai macam model.

Blazer

Biasanya blazer digunakan ketika acara formal atau semi formal. Blazer sangat membantu para laki-laki dalam melengkapi penampilanmu. Blazer juga menjadi daya tarik tersendiri ketika memakainya.

Celana jeans

Pasti semua laki-laki kebanyakan mempunyai koleksi jeans sebagai salah satu item yang wajib dimiliki. Item ini sangat cocok dipakai di semua momen dan berbagai situasi misalnya untuk pergi ngampus, ngopi, nongkrong, dan menghadiri acara apapun. Banyak model celana jeans yang bisa kamu koleksi dan pastikan sesuai dengan kenyamanan kantong juga. Celana jeans sangat mudah dipadukan dengan berbagai item jadi akan sangat nyaman jika memakaikan dalam semua kondisi.

BACA JUGA:Beli Token Listrik Prabayar Lewat Shopee Paylater, Begini Cara Praktisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: