Ini Dia Macam-Macam Model Blazer yang Cocok Digunakan Kerja

Ini Dia Macam-Macam Model Blazer yang Cocok Digunakan Kerja

rasa percaya dirimu juga bisa meningkat ketika berada di lingkungan kerja dengan mengenakan blazer kekinian--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Blazer adalah salah satu pilihan yang bisa kamu gunakan untuk kerja ataupun acara formal lainnya. Kini, jenis Blazer bermacam-macam variasinya, kamu bisa mendapatkan beragam gaya yang sesuai dengan preferensi dan tuntutan gaya hidup modern. Mulai dari desain klasik sampai gaya kontemporer, Blazer memberikan tampilan yang kasual dan juga elegant.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Ini Cara Membedakan Converse Asli dan Palsu

Dengan adanya berbagai macam model blazer, kamu bisa menemukan pilihan yang cocok untuk meningkatkan penampilan. Selain itu, rasa percaya dirimu juga bisa meningkat ketika berada di lingkungan kerja. Supaya nggak semakin penasaran, simak beberapa inspirasi macam model blazer yang bisa kamu gunakan di lingkungan kerja.

Rekomendasi model blazer pertama adalah dari  Gianna Oversize Blazer Outer Wanita. Blazer ini terbuat dari bahan semi wool yang saat digunakan akan terasa lebih adem dan halus. Bobot blazer dari  ini juga sangat ringan dan tahan dengan kerutan. Apalagi kepadatan kain semi wool nggak terlalu padat dan cocok digunakan di area iklim standar.

BACA JUGA:6 Amalan Zikir Pagi, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki dan Memohon Perlindungan

Model blazer dari  ini mempunyai detail saku di bagian kanan dan kiri. Desainnya yang oversize akan membuat penampilan kamu menjadi sangat trendy dan chic. Mengusung kancing di bagian depan dan potongannya yang longgar nggak membuat pemakai terasa kepanasan. Blazer ini tersedia mulai dari size L saja.

Taylor Oversized Blazer Outer Wanita Black
Rekomendasi model blazer kedua adalah dari 9to12 Taylor Oversized Blazer Outer warna hitam. Blazer yang terbuat dari bahan polycotton ini lebih kuat dibanding jenis kain lainnya. Serat kapasnya yang tinggi membuat blazer perempuan ini bisa digunakan lebih lama karena nggak mudah sobek atau aus.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Terima 985 Alat Bantu Disabilitas Khusus Tunanetra

Menggunakan bahan polycotton sebagai balzer adalah salah satu pilihan yang tepat dan sangat dianjurkan karena teksturnya lebih kuat. Blazer ini memiliki saku minimalis di bagian kanan dan kiri, serta 3 kancing dengan warna senada di bagian depan. Desain blazernya yang longgar nggak bakal membuat pemakainya terasa panas, justru kainnya lebih dingin dan lembut.

Cropped Casual Blazer Atasan Wanita Dark Grey
Rekomendasi model blazer ketiga adalah dari  Cropped Casual Blazer atasan warna abu-abu pekat. Blazer yang terbuat dari bahan linen teksturnya terasa lebih halus, tebal, dan nggak membuat kulit terasa panas. Selain itu, kain linen juga memiliki sifat yang lebih tahan dari jamur maupun bakteri. Sehingga kamu nggak perlu khawatir saat ingin memakai blazer ini.

BACA JUGA:Begini Cara Kompres Anak Saat Demam yang Benar

Desain blazer crop ini nggak mempunyai saku karena potongannya hanya sampai di bagian perut. Meskipun terlihat lebih pendek, blazer ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih trendy dan keren. Untuk blazer potongan crop nggak terlalu memiliki banyak kancing, blazer ini hanya memiliki 1 kancing saja di bagian depan.

Signature Asymmetric Wrapped Blazer Top Atasan Wanita Hitam
Rekomendasi model blazer keempat adalah dari  Signature Asymmetric Wrapped Blazer Top atasan warna hitam. Blazer yang terbuat dari bahan premium poplin ini teksturnya sangat halus dan lembut. Saat digunakan bahannya juga cukup adem, mudah menyerap keringat, sejuk, ringan, dan ketika dicuci warnanya nggak mudah luntur.

BACA JUGA:Anak Hilang Nafsu Makan? Mungkin Alami Gejala Cacingan

Blazer dengan desain asimetris ini memiliki 2 kancing di bagian depan dan nggak memiliki kantong saku. Modelnya terlihat simple namun, tetap terlihat anggun, membuat pemakainya tampak terlihat elegant dan modis. Blazer lengan pendek dengan kerah minimalis ini akan membuat tampilan kerjamu terlihat lebih formal.

Signature Overlap Semi Blazer Shirt Atasan Wanita Aqua Stripes
Rekomendasi model blazer kelima adalah dari  Signature Overlap Semi Blazer Shirt warna biru muda. Blazer ini mengusung bahan premium cotton sebagai bahan materialnya. Bahan kain jenis ini murni 100% dari bahan katun tanpa ada campuran serat lainnya. Kain ini memiliki karakteristik halus, mudah menyerap keringat, kuat, dan sangat nyaman ketika digunakan.

BACA JUGA:Waspada! Begini Cara Membedakan Benjolan Payudara Normal dan Tidak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: