Adu Kambing Truk Batubara Vs Truk Material di Muara Bangkahulu, Satu Orang Meninggal

Adu Kambing Truk Batubara Vs Truk Material di Muara Bangkahulu, Satu Orang Meninggal

Tabrakan maut antara truk batubara melawan truk material di jalan lintas Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Selasa (30/10) malam. Satu orang tewas dalam peristiwa ini-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Wr Supratman Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, antara truk batubara melawan truk pengangkut material bangunan memakan korban jiwa.

Laka maut  yang terjadi pada Selasa dini hari, (31/10/2023) menewaskan seorang sopir truk batubara bernama Asrul.

Kecelakaan lalu lintas ini bermula dari truk batu bara dikendarai oleh Asrul  (50) datang dari arah Bengkulu Utara menuju ke Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.

BACA JUGA:Polsek Gading Cempaka Sambangi Sekolah, Imbau Siswa Jauhi Tindak Kriminalitas

Sedangkan  truk pengangkut material bahan bangunan dikendarai oleh Buyung datang dari Kabupaten Kepahiang ingin menuju ke Putri Hijau Bengkulu Utara.

Nahas, saat melintas di kawasan  Wr Supratman, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, kedua kendaraan tersebut mengalami adu kambing hingga mobil bagian depan hancur dan menghantam sopir.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung membawa para sopir berserta kenek ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

BACA JUGA:Tsk Begal Dapat Pendampingan dari UPTD PPA Prov Bengkulu, Begini Kondisinya Sekarang  

Salah satu petugas kepolisian yang berada di TKP mengungkapkan, terhadap korban yang meninggal dunia telah dibawa oleh pihak keluarga ke daerah asalnya.

"Korban atas nama Asrul sempat dibawa ke RSHD Kota Bengkulu, namun sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi dibawa keluarganya ke Pesisir Sumatera Barat karena telah meninggal dunia," ujar anggota kepolisian yang bertugas.

Sementara itu, di lokasi kejadian telah dilakukan evakuasi terhadap dua kendaraan yang terlibat kecelakaan oleh petugas kepolisian.(tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: