Apt Destita Khairilisani Sambangi Kampung Nelayan Bengkulu, Tampung Keluhan Masyarakat

Apt Destita Khairilisani Sambangi Kampung Nelayan Bengkulu, Tampung Keluhan Masyarakat

Apt Destita Khairilisani saat bertemu masyarakat di Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Putri Kembang Mumpo, Kabupaten Seluma ini tak henti-hentinya melakukan roadshow dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Bengkulu. 

Kita ketahui, Apt Destita Khairilisani ini merupakan calon DPD RI Dapil Bengkulu yang saat ini tengah berjuang untuk melakukan perubahan bagi Bumi Rafflesia dengan segenap kemampuan yang ia miliki. 

Salah satu kegiatan yang baru saja ia lakukan yakni melakukan kunjungan ke Kampung Nelayan yang berada di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Sabtu (23/9/2023).

Dalam kesempatan ini, Destita yang memiliki ciri khas kerudung putihnya ini menyapa masyarakat yang tinggal di Kampung Nelayan.

Tak sedikit pula, harapan demi harapan disampaikan ke Destita Khairilisani selaku calon senator yang nantinya akan mewakili masyarakat Bengkulu ketingkat nasional.

BACA JUGA:Apt Destita Khairilisani Dukung Sektor Pariwisata Pantai Pengubaian

Seperti yang diungkapkan salah satu tokoh masyarakat yakni Hardi (48), bahwa di Kelurahan tempatnya tinggal terdapat sebuah objek wisata yang perlu dikelola dengan baik dan benar.

Di katakan Hardi, apabila wisata itu dikelola dengan baik maka akan meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar.  

Namun hal itu tidak terlepas dari konsep promosi yang dilakukan. Sehingga ia berharap, kehadiran Destita mampu memberikan daya tarik yang luar biasa akan wisata tersebut. 

"Wisata yang ada ini perlu dipromosikan hingga ke tingkat nasional. Warga disini ada bermacam-macam suku, dan mayoritas berprofesi sebagai nelayan dan pedagang ikan. Apabila tempat ini menjadi objek wisata yang dapat menarik perhatian wisatawan ataupun pengunjung, tentu juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat," sampai Hardi pada Destita.

BACA JUGA:Apt Destita Khairilisani Sapa Ratusan Warga Kaur di Pantai Pengubaian

Hal senada juga disampaikan oleh Ihsan (40) yang merupakan kelompok nelayan Kampung Melayu Kota Bengkulu, ia menginginkan sosok calon senator DPD RI benar-benar berjuang untuk kesejahteraan para nelayan, meningkatkan pendidikan para anak-anak nelayan serta fasilitas kesehatan nelayan.

"Secara pribadi saya menilai Destita ini mencalonkan diri sebagai senator DPD RI dengan niat tulus diiringi tujuan untuk membangun Provinsi Bengkulu. Selain memiliki pendidikan yang tinggi dan dengan kepedulian di dunia pendidikan, ibu Destita ini juga berprofesi sebagai apoteker/tenaga kesehatan. Kami percaya Destita bisa memperjuangkan harapan-harapan kami," harapnya.

Sementara itu, Apt Destita Khairilisani yang hadir ditengah-tengah masyarakat Kampung Melayu Kota Bengkulu pun memberikan tanggapan akan hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: