Apt Destita Khairilisani Sapa Ratusan Warga Kaur di Pantai Pengubaian

Apt Destita Khairilisani Sapa Ratusan Warga Kaur di Pantai Pengubaian

Silaturahmi dan doa bersama, Apt Destita Khairilisani bersama masyarakat Kabupaten Kaur-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu, Apt Destita Khairilisani S.Farm, MSM, menyapa warga Kabupaten Kaur di objek wisata Batu Karang, Pantai Pengubaian, Kabupaten Kaur.

Kegiatan itu dikemas dalam acara silaturahmi dan doa bersama, majunya Apt Destita Khairilisani, S.Farm, MSM sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu.

Silaturahmi ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Kabupaten Kaur yang terdiri dari berbagai Desa maupun Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Apt Destita Khairilisani mengungkapkan, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kaur ini untuk berkenalan secara langsung. 

BACA JUGA:Dua Pasar di Bengkulu Selatan Dibuat Heboh Oleh Apt Destita Khairilisani

Selain itu dalam kegiatan silaturahmi ini pula, Apt Destita Khairilisani meminta doa restu agar pencalonan dirinya sebagai perwakilan dari Provinsi Bengkulu ke Senayan dapat berjalan lancar.

"Hari ini saya bersilaturahmi dengan masyarakat Kaur, dan senang sekali bisa bertemu langsung. Saya mohon doanya ya agar apa yang menjadi niat baik saya ini dapat dipermudah dan didukung pula oleh masyarakat Kaur," ujar Destita, Rabu (23/8/2023) di Pantai Pangubaian, Kaur.

Perempuan yang berasal dari Kembang Mumpo, Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma ini juga menyampaikan tujuannya maju sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu atau non partai pada pemilu 2024.

Di hadapan ratusan masyarakat Kaur, Destita mengatakan bahwa dirinya punya keinginan untuk membawa perubahan bagi Bengkulu.

BACA JUGA:Jika Terpilih, Calon DPD RI Apt Destita Khairilisani Janji Sumbangkan 50% Gajinya untuk Masyarakat Bengkulu

Khususnya di beberapa sektor yang menurutnya sangat penting untuk diperhatikan saat ini. Seperti pendidikan, pembangunan , kesehatan, sektor wisata, sarana prasarana hingga ekonomi kreatif.

"Jauh sebelum saya mencalonkan diri sebagai DPD RI Dapil Bengkulu, saya sudah membawa berbagai program yang dimiliki beberapa  perusahaan asing ke Bengkuagian Tetapi saya mau berbuat lebih banyak lagi melalui lembaga negara," sambungnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kabupaten Kaur yakni Andri yang berasal dari Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur mengaku senang dapat bertemu langsung dengan calon DPD RI Dapil Bengkulu ini.

Andri juga menyampaikan, beberapa keluhan pada calon DPD RI Dapil Bengkulu ini. Seperti kurangnya fasilitas baik sarana maupun prasarana untuk olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: