Dua Pasar di Bengkulu Selatan Dibuat Heboh Oleh Apt Destita Khairilisani

Dua Pasar di Bengkulu Selatan Dibuat Heboh Oleh Apt Destita Khairilisani

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua pasar yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan mendadak heboh saat didatangi oleh Apt Destita Khairilisani, S. Farm, MSM, Senin (21/8/2023).

Kehebohan yang terjadi ini lantaran uang kaget yang diberikan Apt Destita Khairilisani pada masyarakat Bengkulu Selatan yang saat itu tengah berbelanja di pasar.

Dikatakan Apt Destita, uang kaget tersebut diberikan semata-mata untuk memberikan kebahagiaan pada para pembeli maupun para pedagang pasar yang ada.

Dimana, uang yang diberikan harus dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Seperti sayuran, kebutuhan pokok, rempah-rempah maupun lainnya.


Masyarakat Seginim, Bengkulu Selatan saat berbelanja dengan uang kaget dari Apt Destita Khairilisani-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BACA JUGA:Apt Destita Didoakan Ribuan Masyarakat Seluma Terpilih Jadi Anggota DPD RI

"Uang kaget ini tujuannya untuk memberikan kebahagiaan pada pedagang maupun pembeli yang datang ke pasar. Orang-orangnya pun kita pilih saat itu juga, dan tidak direncanakan. Itu semua spontanitas saja," ujar Destita, Senin (21/8/2023).

Perempuan dengan ciri khas kerudung putih ini memang kerap blusukan ke pasar-pasar. Hal itu dilakukan Destita untuk bisa mengenal lebih dekat masyarakat Bengkulu.

Selain itu, perempuan kelahiran Semarang, 9 Desember 1982 ini juga ingin mendengarkan persoalan apa saja yang  tengah di hadapi oleh masyarakat.

"Ini untuk seru-seruan saja, karena kebetulan saya suka ke pasar, jadi saya berbagi rezeki pada masyarakat yang kebetulan juga mau berbelanja di pasar," ungkap Destita.

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Selatan Harapkan Apt Destita Terpilih Jadi Anggota DPD RI agar Bisa Bantu Petani

Ia juga menyebutkan, dua pasar yang ia kunjungi itu adalah Pasar Ampera yang berada di Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan dan Pasar yang berada  di Seginim.

Sedikitnya ada 10 masyarakat Bengkulu Selatan yang mendapatkan uang kaget tersebut dengan nominal masing-masing sebesar Rp 100 ribu. 

Uang tersebut sambung Destita, harus di belanjakan dalam waktu 5 menit dengan berbagai macam jenis kebutuhan dapur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: