Apt Destita Didoakan Ribuan Masyarakat Seluma Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Apt Destita Didoakan Ribuan Masyarakat Seluma Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Calon DPD RI Dapil Bengkulu APT Destita Khairilisani saat temui ribuan masyarakat Seluma-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keseriusan Apt Destita Khairilisani maju sebagai calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu juga mendapat ,dukungan penuh dari masyarakat Seluma.

Anak dari H Ahmad Sardi dan Hj Sulistyowati ini pun telah bertekad untuk mengabdi di tanah kelahirannya di Provinsi Bengkulu melalui kursi senator DPD RI.

Bahkan, sebagai dukungan pun datang secara terus menerus untuk kemenangan Apt Destita Khairilisani di Pemilu 2024.

Seperti acara yang baru saja digelar oleh masyarakat Seluma, tepatnya warga Kembang Mumpo Kabupaten Seluma ini, Minggu (20/8/2023).


Potret Apt Destita Khairilisani bersama kedua orang tua-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BACA JUGA:78 Tahun Indonesia Merdeka, Apt Destita Khairilisani: Peran Perempuan di Parlemen Masih Minim

Rumah milik neneknya yang berada di pingir  jalan Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma ini pun ramai didatangi ratusan masyarakat  untuk mendoakan Putri asli Seluma, Bengkulu ini.

Orang tua dari Apt Destita Khairilisani pun tak kuasa menahan haru, atas dukungan yang diberikan masyarakat Seluma untuk putri sulungnya itu.

"Terima kasih untuk semua masyarakat Seluma yang hari ini telah hadir untuk mendoakan Destita. Jujur, cita-cita saya adalah untuk menjadikan anak-anak (Destita) dapat berbakti dan mengabdi untuk daerahnya," ujarnya Ahmad Sardi, didepan ratusan masyarakat Seluma.


Apt Destita Khairilisani saat bersalaman dengan masyarakat Seluma-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Begini Curhatan Emak-emak di Mukomuko ke Calon DPD RI Destita Khairilisani

Ia juga menceritakan kisah hidup keluarganya yang dulu tak bergelimpangan harta.

Ditambahkan lagi, situasi dan kondisi kebijakan -kebijakan pemerintahan yang tidak memihak pada rakyat. Seperti kasus korupsi.

Ahmad Sardi juga menegaskan, proses yang dilalui putrinya untuk sampai ke tahap ini tidaklah mudah. Apalagi sampai pada gerbang kemenangan kelak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: