Sering Dihina dan Dibully, 7 Weton Ini Malah Kebanjiran Rezeki

Sering Dihina dan Dibully, 7 Weton Ini Malah Kebanjiran Rezeki

Weton ini dikenal sebagai orang yang berpikiran luas dan dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan.--


BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada pepatah yang berbunyi doa orang yang teraniaya mudah terkabul. Bisa jadi itulah dari weton berikut karena sering dihina tapi dia tidak membalas. Hinaan tersebut diterima dengan sabar dan dia balas dengan doa. Tiap doa yang dilangitkan tidak akan pulang dengan sia-sia, semua terganti menjadi limpahan rezeki. Apa saja weton yang dihina namun terganti dengan limpahan rezeki?

BACA JUGA:Kabar Baik Kemenpan RB, PPPK Juga Dapat Jaminan Pensiunan dan Jaminan Hari Tua!

1. Senin legi
Weton senin legi mempunyai hitungan neptu 9. Orang dengan weton senin legi dipengaruhi oleh lakuning angin atau orang yang mempunyai watak seperti angin.Mereka adalah orang yang cinta damai, suka membuat orang di sekitarnya gembira.
Maka jika ada yang menghina mereka tidak akan ambil pusing, hinaan itu dianggapnya seperti angin lalu. Maka kesabarannya itu mampu mendatangkan rezeki berlimpah.

BACA JUGA:Menantikan Motor Terbaru All New Honda Beat 2024 150 CC, Lebih Fresh dan Bebas dari Stigma Buruk eSAF

2. Senin wage
Weton senin wage mempunyai jumlah neptu 8. Orang dengan weton senin wage dipengaruhi oleh lakuning geni, atau mempunyai semangat yang berapi-api. Namun meskipun berapi-api namun weton ini dikenal juga dengan sifat yang baik, suka menolong tanpa pamrih. Kebaikannya itu merupakan penarik rezeki yang sangat ampuh.

3. Kamis pahing
Weton kamis pahing mempunyai hitungan neptu yang cukup tinggi yaitu 17. Orang dengan weton ini mempunyai karakter yang baik, hatinya lemah lembut, suka tidak tegaan terhadap orang lain. Ketidaktegaannya itu yang membuatnya tidak mudah membalas hinaan orang lain. Justru hal itu yang membantunya mendapat rezeki melimpah.

BACA JUGA:Hadirkan Inovasi Desain Baru, Infinix Pamerkan Teknologi 3D Lighting Leather

4. Jumat legi
Weton jumat legi mempunyai jumlah hitungan neptu 13. Orang dengan weton jumat legi ini disebut sebagai sanggar waringin yang berarti orang yang bisa dipercaya dan diandalkan. Selain itu orang dengan weton jumat legi juga mempunyai kesabaran tingkat dewa yang mampu mengatur emosi dalam dirinya sehingga saat ada orang menghina dia lebih memilih untuk diam.

5. Sabtu wage
Weton sabtu wage mempunyai hitungan neptu 13. Pemilik weton sabtu wage mempunyai watak seperti lakuning lintang. Seperti bintang maka diibaratkan mampu memberi penerangan dalam kegelapan. Pemilik weton ini cenderung introvert dan ingin selalu menghabiskan waktu sendirian. Weton sabtu wage ini mempunyai kesabaran yang cukup tinggi. Selain itu pemilik weton ini juga mempunyai kepekaan spiritual yang sangat baik.
Terkadang kesendiriannya menimbulkan prasangka buruk dari orang lain. Namun dia lebih memilih untuk tidak membalas prasangka buruk tersebut. Kesabarannya dalam meredam itu semua mampu mendatangkan rezeki yang berlimpah baginya.

BACA JUGA:BKN Izinkan PNS Poligami, Ini Aturannya

6. Rabu pon
Pemilik weton rabu pon mempunyai hitungan neptu 14. Mempunyai karakter seperti lakuning rembulan. Orang yang memiliki watak seperti lakuning rembulan mempunyai kemampuan untuk menyejukkan dan menerangi hati orang lain. Orang dengan weton ini sangat bagus menjadi seorang motivator.

7. Minggu pahing
Weton minggu pahing memiliki hitungan 14. Orang yang memiliki watak seperti lakuning rembulan mempunyai kemampuan untuk menyejukkan dan menerangi hati orang lain. Weton ini termasuk weton paling istimewa.Weton ini dikenal sebagai orang yang berpikiran luas dan dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Mereka juga mempunyai hati yang sangat luas sehingga saat menerima hinaan dari orang lain mereka hanya menyimpannya dalam hati.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: