Hadirkan Inovasi Desain Baru, Infinix Pamerkan Teknologi 3D Lighting Leather

Hadirkan Inovasi Desain Baru, Infinix Pamerkan Teknologi 3D Lighting Leather

Teknologi baru Infinix 3D lighting leather-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perusahaan telekomunikasi asal Hongkong, Infinix terus melakukan berbagai inovasi terbaru untuk tetap eksis didunia gedget.

Saat ini Infinix disinyalir tengah menyiapkan sebuah inovasi yang cukup menarik. Kali ini dari segi desain, dimana Infinix menyebut inovasinya ini sebagai teknologi 3D Lighting Leather.

Dimana Infinix menggabungkan material dengan bahan TPU dengan material kulit, dan menyematkan beberapa lampu LED berwarna di dalamnya. Ini nantinya akan digunakan sebagai back-cover perangkat.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 12 Jutaan, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus Resmi Dirilis

Kemudian berikutnya yaitu menggunakan bahan fiberglass transparant, sehingga cahaya yang dipancarkan lampu LED bisa menembus hingga ke lapisan terakhir yaitu material kulit yang juga cukup transparan.

Sehingga Nantinya Infinix akan mengkombinasikan teknologi ini dengan sinkornasi pada efek suara, serta juga bisa menampilkan beberapa warna yang berbeda untuk notifikasi dari berbagai aplikasi.

Selanjutnya Infinix akan memperkenalkan teknologi 3D Lighting Leather-nya ini di perangkat Infinix Note 30 VIP edisi spesial yang akan dirilis akhir bulan nanti.

BACA JUGA:10 Tips SEO untuk Meningkatkan Peringkat dan Trafik Website Kalian

Sayangnya belum ada konfirmasi kapan Infinix akan merilis seri barunya ini di Indonesia. Namun melihat seri-seri sebelumnya yang juga selalu hadir, jadi kemungkinan besar smartphone ini juga bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: