Desain Bodi yang Clean dan Esthetic, HP Infinix Hot 30i x669c Hanya Rp 1 Jutaan

Desain Bodi yang Clean dan Esthetic, HP Infinix Hot 30i x669c Hanya Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan harga HP Infinix Hot 30i x669c-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Infinix menghadirkan smartphone terbaru di segmen harga entry-level dengan Infinix Hot 30i. Ponsel ini merupakan versi sederhana dari Infinix Hot 30 reguler. 

Meskipun memiliki harga yang sangat terjangkau, Infinix Hot 30i tetap menawarkan fitur yang layak dan berkualitas untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Salah satu kelebihan utamanya adalah harganya yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen dengan anggaran terbatas. Selain itu, hadirnya sensor sidik jari di samping memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Miliki Fitur Keamanan yang Canggih, HP Infinix Note 40 Dibandrol dengan Harga Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:Performanya Ngebut, Ini Spesifikasi dan Harga HP Infinix Note 40 Pro

Fitur konektivitas yang lengkap juga disertakan, sementara desainnya terlihat menarik dan memberikan kesan premium meskipun dengan harga yang terjangkau.

Namun, ada beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan. Performa perangkat mungkin terbatas, mengingat harga yang rendah. Kualitas kamera juga mungkin hanya standar, dan hasil fotonya mungkin tidak sebaik ponsel dengan harga yang lebih tinggi. 

Selain itu, layar dan resolusinya mungkin tidak sebaik ponsel yang lebih mahal, meskipun masih cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Meskipun demikian, Infinix Hot 30i tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap memiliki fitur yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Spesifikasi : 

Layar IPS LCD 6.6 inci

Chipset MediaTek Helio G37

RAM 8 GB

Memori Internal 128 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: