Bunga dan Biaya Administrasi Paling Kecil, Ini Rekomendasi Pinjol Paling Murah

Bunga dan Biaya Administrasi Paling Kecil, Ini Rekomendasi Pinjol Paling Murah

Pinjol bunga rendah, gampang cair-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kredivo adalah platform layanan kredit digital yang beroperasi di Indonesia. Kredivo memungkinkan pengguna untuk berbelanja secara online dan membayar dengan cara mencicil. 

Pengguna dapat mengajukan kredit melalui Kredivo dan memperoleh limit kredit yang dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant mitra. 

Kredivo menawarkan berbagai opsi cicilan dengan jangka waktu yang dapat disesuaikan, dan pengguna akan dikenakan biaya bunga sesuai dengan periode cicilan yang dipilih.

Kredivo memudahkan pengguna untuk bertransaksi tanpa harus membayar secara langsung, dengan memperluas akses ke produk dan layanan dengan pembayaran yang lebih fleksibel.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater 2023, Segini Limitnya

3. KOINWORKS 

KoinWorks adalah platform peer-to-peer lending atau pinjaman berbasis teknologi yang beroperasi di Indonesia.

Platform ini memungkinkan individu atau perusahaan untuk meminjam atau memberikan pinjaman kepada orang lain secara online.

KoinWorks berfungsi sebagai perantara antara peminjam dan pemberi pinjaman melalui platform mereka.

Peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah dan jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pemberi pinjaman, di sisi lain, dapat memilih untuk memberikan pinjaman kepada peminjam yang memenuhi kriteria tertentu. KoinWorks memberikan informasi dan analisis kredit kepada pemberi pinjaman sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam memberikan pinjaman.

KoinWorks juga menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan lainnya, seperti asuransi kesehatan dan investasi. 

Platform ini bertujuan untuk memberikan akses keuangan yang lebih inklusif dan mempermudah akses ke layanan keuangan bagi individu dan usaha kecil di Indonesia. 

Penting untuk membaca dan memahami persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh KoinWorks sebelum menggunakan layanan mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: