Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater 2023, Segini Limitnya

Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater 2023, Segini Limitnya

IST/BE Cara top up Saldo DANA lewat Lazada Paylater beserta limitnya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Fitur Paylater saat ini tersedia di banyak marketplace dan penyedia layanan dompet digital, seperti Shopee Paylater, Lazada Paylater, OVO Paylater, Gojek Paylater, dan lain sebagainya. Fitur Paylater tersedia untuk memberi kemudahan kepada pelanggan ketika sedang membutuhkan atau ingin membeli sesuatu tapi saldo tidak mencukupi.

Namun, tidak terbatas pada benda saja. Saat ini Anda juga bisa top up dompet digital, seperti DANA, menggunakan fitur paylater. Salah satu fitur paylater yang bisa Anda gunakan untuk top up saldo DANA adalah Lazada Paylater.

Bagaimana caranya? Artikel ini akan memberi informasi mengenai cara top up DANA pakai Lazada Paylater. Selamat menyimak!

Limit Top Up DANA Pakai Lazada Paylater

Mengenai limit top up DANA sendiri itu ada dua, pertama untuk pengguna premium dan kedua untuk pengguna non premium. Bagi pengguna DANA premium, Anda bisa melakukan top up sampai dengan 20 juta rupiah. Sementara, bagi pengguna DANA non premium, Anda bisa melakukan top up sampai 2 juta rupiah saja. 

Sementara untuk limit top up pakai Lazada Paylater tergantung dari pihak penyedia jasa top up dan riwayat kredit yang ada. Umumnya, limit yang ditawarkan mulai dari 25 ribu sampai dengan 1 juta rupiah.

Jadi, agar cara top up DANA pakai Lazada Paylater Anda berhasil dan mendapat nominal besar, otomatis Anda juga harus menjaga riwayat kredit Lazada Paylater tetap aman dengan melakukan pelunasan secara rutin dan tepat waktu. 

BACA JUGA:Top Up Saldo Dana Bisa dari Shoopepay, Emang Bisa?? Begini Caranya

Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater

Saat sedang membutuhkan saldo DANA namun tidak memiliki uang, Anda bisa memanfaatkan limit Lazada Paylater yang Anda miliki. Bagaimana cara pinjam saldo DANA di Lazada? Anda bisa mengikuti tutorial cara top up saldo DANA pakai Lazada Paylater di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Lazada

Pastikan menggunakan akun Lazada yang sudah memiliki limit paylater. Anda bisa melihat jumlah limit yang tersedia di informasi “LazPayLater” yang ada di menu “Akun”

2. Cari Produk

Apabila sudah berhasil masuk di halaman utama, cari produk untuk top up saldo DANA. Anda bisa memasukkan kata kunci bisa isi apa saja atau isi dompet digital di kolom pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: