Infinix Note 8, Masih Menjadi Pilihan Para Penggemar Ponsel Murah, Ini Dia Spesifikasinya

Infinix Note 8, Masih Menjadi Pilihan Para Penggemar Ponsel Murah, Ini Dia Spesifikasinya

HP Infinix Note 8 -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meski saat ini banyak ponsel keluaran terbaru dengan berbagai penawaran fitur yang menarik, bagi penggemar Infinix sendiri masih  tetap setia dengan brand yang mereka gunakan.

Salah satunya yaitu Infinix Note 8, Smartphone ini cukup diminati oleh banyak penggemar di masanya. Bagaimana tidak, spesifikasi serta harga jual dari HP Infinix Note 8 membuat pengguna ingin segera memilikinya.

Dengan harga Rp2 jutaan di awal rilisnya, HP Infinix Note 8 digadang-gadang menjadi produk yang punya value sesuai dengan harganya saat itu.

Apalagi HP Infinix Note 8 mempunyai desain yang sangat keren, dimana memakai bahan polycarbonate yang punya finishing glossy dan bada aksen holografisnya.

BACA JUGA:Hanya 2 Jutaan, HP Infinix Note 12 Laris Manis di Pasaran, Spesifikasinya Tidak Kalah Saing dengan Brand Lain

Di bagian frame kamera juga dibuat kotak yang menarik sekali perpaduan desain secara keseluruhannya.

Apalagi ternyata HP Infinix Note 8 juga sudah membawa speaker stereo yang membuat makin enak untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game, ataupun streaming.

Berkat dukungan DTS sound membuat HP Infinix Note 8 menjadi smartphone yang memiliki suara terbaik di kelasnya.

Lanjut untuk bagian display nya sendiri memakai layar IPS LCD yang terbentang luas di 6.95 inci. Selain itu layar HD plus ini sudah memiliki proteksi layar cprning gorilla glass dan resolusi 720 x 1640 pixel.

Untuk bagian kameranya disini memakai main camera 64 MP, 2 MP kamera macro, 2 MP kamera depth serta 2 MP low light sensor.Hasil kamera ini memang sangat jernih dan bagus dibandingkan dengan beberapa brand lain di kelasnya.

BACA JUGA:Bakalan Dapat Upgrade Kamera, Galaxy S23 Ultra Yakin Bisa Saingi iPhone 15 Pro Max

Kalau untuk kamera depannya, HP Infinix Note 8 dibekali dual camera beresolusi 16 MP dan 2 MP kamera dept nya.

Bergeser ke performa, disini HP Infinix Note 8 memakai chipset MediaTek Helio G80 dengan kapasitas RAM 6 GB dan storage 64 GB atau 128 GB.

Selain itu HP ini memakai system operasi berbasis android 10 atau XOS 7.1. Menurut @kuliahsore memang chipset ini mulus saja dipakai untuk beberapa aktivitas bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: