Hanya 2 Jutaan, HP Infinix Note 12 Laris Manis di Pasaran, Spesifikasinya Tidak Kalah Saing dengan Brand Lain

Hanya 2 Jutaan, HP Infinix Note 12 Laris Manis di Pasaran, Spesifikasinya Tidak Kalah Saing dengan Brand Lain

Infinix Note 12 -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Beragam ponsel murah sekarang banyak dicari orang. Sebab dengan banyaknya kehadiran ponsel keluaran Cina terbaru dengan harga yang dibilang cukup murah sudah bisa untuk multitasking.

Tak juga patut disepelekan bahwa HP murah sekarang memiliki kualitas yang rendah, namun sebaliknya HP murah sekarang banyak mengusung fitur dan spesifikasi yang dibilang cukup mumpuni.

Salah satunya yaitu Infinix Note 12, HP dengan harga kelas 2 jutaan ini ternyata dipasaran cukup laris manis dalam penjualannya.

Kenapa tidak, sebab HP Infinix Note 12 ini juga memiliki spesifikasi yang cukup lumayan dan menarik yang membuatnya terus di lirik. 

BACA JUGA:Review Redmi Note 13 Pro, Ponsel China Harga 3 Jutaan yang Membuat Ketar Ketir Brand Lain

Infinix mungkin bukan nama besar di Indonesia. Tapi, merek ini terbilang cukup populer di pasar HP murah. Harga HP Infinix Note 12 pun saat ini tergolong cukup tinggi jika di banding produk Infinix lainnya.

Berikut ini spesifikasi HP Infinix Note 12 yang membuat laris di pasaran.

Spesifikasi Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 d ibekali panel LTPS AMOLED berbentang 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan teknologi True Color. Layar perangkat juga di hiasi poni menyerupai tetesan air (waterdrop).

Poni itu di gunakan sebagai rumah kamera depan beresolusi 16 MP. Berbicara soal kamera, ponsel ini di beklai tiga kamera belakang yang di sematkan di dalam modul berbentuk lingkaran.

BACA JUGA:Hanya 3 Jutaan, Redmi Note 13 Pro Max Memiliki Spesifikasi Luar Biasa

Kamera belakang Infinix Note 12 2023 terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6), kamera 2 MP, dan satu kamera yang mengandalkan kecerdasan buatan (AI). Sayangnya, Infinix tidak memberikan informasi rinci sensor yang di gunakan untuk kamera beresolusi 2 MP. Menurut GSM Arena, kamera 2 MP yang tersemat di Infinix Note 12 2023 adalah depth sensor.

Infinix juga tidak merinci berapa resolusi kamera ketiga yang di sebut mengandalkan AI. Adapun modul kamera belakang Infinix Note 12 2023 ini tampak cukup mencolok karena ukurannya yang lumayan besar.

Beralih ke spesifikasi hardware, Infinix Note 12 2023 di tenagai chipset MediaTek Helio G99. Chipset tersebut di rancang dengan arsitektur 6nm dan menawarkan clockspeed hingga 2,2 Ghz. Chip ini juga menggunakan pengolah grafis (GPU) dari Arm Mali G57.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: