Pencuri Pagar Kelurahan di Kota Bengkulu Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Ditangkap

Pencuri Pagar Kelurahan di Kota Bengkulu Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Ditangkap

Aksi kedua pelaku curi pagar kantor Kelurahan terekam cctv-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua orang warga Kota Bengkulu diringkus tim Opsnal Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu lantaran melakukannya aksi pencurian sebuah pagar yang terpasang di Kantor Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Aksi kedua pelaku ini pun terekam cctv yang ada di sekitar kejadian. Dari cctv tersebut, memperlihatkan kedua pelaku membawa pagar hasil curiannya dengan mengendarai sebuah sepeda motor jenis Honda scoopy.

Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Kompol Kadek Suwantoro membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Saat ini terhadap kedua pelaku berhasil ditangkap.

Kedua pelaku ini sambungnya, berinisial TW (30) dan DR (22) warga Dusun Besar, Singaran Pati Kota Bengkulu.


Kedua pelaku pencurian pagar kantor Kelurahan saat diamankan Polsek Gading Cempaka-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Berkat CCTV, Pelaku Jambret Hp Pelajar Berhasil Ditangkap

BACA JUGA:Remaja Kota Bengkulu Dihamili Pacar yang Kenal Lewat Sosmed, Pelaku Ditangkap

“Untuk kedua pelaku berhasil kita amankan, dan saat ini sudah dibawa tim opsnal ke Polsek Gading Cempaka,” ujar Kompol Kadek.

Kapolsek Gading Cempaka ini juga menuturkan, peristiwa pencurian pagar kelurahan ini terjadi pada hari Minggu 2 Juli 2023.  Dimana para pelaku ini memang memanfaatkan hari libur untuk beraksi. 

Selain itu, aksinya ini dilakukan lebih dari 1 kali.   Dengan manyasar pagar Kelurahan Dusun Besar.

Namun sayangnya, aksi kedua pelaku ini pun terekam cctv. Sehingga mempermudah tim opsnal Polsek Gading Cempaka melalukan penyelidikan terhadap kedua pelaku.

“Sempat terekam cctv milik masyarakat dan kita langsung tindak lanjuti,” sambungnya

Sementara itu, pelaku TW diketahui merupakan seorang residivis. Dan saat ini kembali ditangkap aparat kepolisian.

Sedangkan dari penangkapan terhadap keduanya, polisi hanya mengamankan 1 unit motor yang digunakan pelaku saat beraksi. Sedangkan pagar hasil curian masih didalami keberadaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: