Malu dengan Perut Buncit?? Lakukan Tips Ini

Malu dengan Perut Buncit?? Lakukan Tips Ini

Perut buncit disebabkan oleh dua hal, yaitu timbunan lemak visceral dan lemak subkutan.--

Olahraga untuk mencegah dan mengecilkan perut buncit wanita dan pria yang pertama adalah squat dumbbell. Squat dumbbell adalah latihan yang melibatkan seluruh anggota tubuh. Telah jongkok, dorong tubuh ke atas dengan tumpuan di bagian tumit. Lakukan gerakan tersebut berulang sebanyak 15 kali

BACA JUGA:Direstui Khodam Hanuman, 4 Weton Ini Ketiban Rezeki Bertubi-tubi

2. Barbell deadlift

Olahraga untuk mencegah dan mengecilkan perut buncit wanita dan pria yang kedua adalah barbell deadlift. Barbell deadlift adalah latihan gabungan yang digunakan untuk mengembangkan kekuatan dan ukuran keseluruhan dalam rantai posterior, termasuk glutes, paha belakang, dan paha depan.

Gerakan dimulai dengan berdiri kaki selebar bahu. Lalu letakkan barbel di lantai depan. Tekuk lutut untuk mengambil barbel. Pastikan telapak tangan menghadap ke atas saat mengambil barbel.

Selanjutnya, jaga agar bahu dan tulang belakang tetap netral saat Anda mulai mengangkat barbel. Ulangi gerakan sebanyak 3 set dengan 12 pengulangan per set.

3. Lunges

Olahraga untuk mencegah dan mengecilkan perut buncit wanita dan pria yang ketiga adalah lunges. Lunges adalah gerakan klasik yang sangat efektif untuk melatih otot perut. Gerakan ini mampu mengaktifkan massa otot di bagian paha depan, bokong, dan paha belakang.

BACA JUGA:Misteri Dibalik Cewek Suka Ngambek

Anda bisa memulai gerakan ini dengan berdiri. Lalu buka kaki selebar pinggul. Ambil langkah besar ke depan dengan satu kaki.

Tekut kedua lutut secara bersamaan hingga membentuk sudut. Beri jeda di setiap gerakan dan ulangi sebanyak 3 set masing-masing 12-15 kali per set.

4. Plank

Olahraga untuk mencegah dan mengecilkan perut buncit wanita dan pria yang keempat adalah plank. Gerakan ini dimulai dengan tubuh tengkurap. Lalu angkat tubuh dan gunakan kedua siku tangan dan jari-jari kaki sebagai tumpuan, Lakukan dan tahan gerakan untuk beberapa detik.

BACA JUGA:Mainkan Game ini Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100.000, Langsung Cair!

5. Bicycle crunches

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: