Mainkan Game ini Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100.000, Langsung Cair!

Mainkan Game ini Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100.000, Langsung Cair!

game penghasil penghasil uang saldo gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bermain game kini bukan hanya menyenangkan saja, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satunya game sederhana ini bisa menghasilkan Saldo Gratis Rp100.000 dengan sangatlah mudah dan simpel.

Game penghasil Saldo Gratis tersebut bernama Super Pineapple. Modal bermain game ini pun hanya HP tanpa harus perlu keluar rumah. 

Kamu sudah bisa menghasilkan Saldo gratis dari aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Ambil Rezeki Saldo DANA Gratis Rp190.000, Buruan Coba! Misinya Sangat Gampang

Game penghasil uang ini gratis untuk kamu mainkan tanpa harus melakukan pembelian apapun. Untuk mendapatkan gamenya, kamu bisa langsung menuju laman Playstore.

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game super pineapple ini, silahkan download apknya terlebih dahulu di Playstore.

Cukup dengan menuliskan nama aplikasinya pada kolom pencarian, kamu akan langsung menemukannya. Setelah itu, silahkan download dan install.

BACA JUGA:Saldo Dana Kaget Gratis Rp350.000: Tanpa Modal, Caranya Selesaikan Misi di Aplikasi ini

Cara Mendapatkan Uang di Game Super Pineapple

Untuk bisa mendapatkan uang dari game Super Pineapple ini tentunya kamu harus selesaikan semua misi yang telah disediakan di aplikasi ini.

Untuk misi dan tugasnya ini hanyalah berupa permainan saja. Sedangkan untuk misi utamanya sendiri yaitu menyatukan buah-buahan agar menjadi bentuk yang lebih besar.

Selanjutnya dari bermain game tersebut kamu akan mendapatkan komisi berupa koin. Tapi, kamu diharuskan untuk menonton tayangan iklan terlebih dahulu.

Adapun untuk misi dan tugas lainnya, kamu bisa bermain slot dan juga menonton tayangan iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: