Cari Pinjaman Rp 20 Juta Cepat Cair, Mudah dan Aman? Coba di Aplikasi Pinjol Legal OJK BantuSaku

Cari Pinjaman Rp 20 Juta Cepat Cair, Mudah dan Aman? Coba di Aplikasi Pinjol Legal OJK BantuSaku

IST/BE Pinjaman Rp 20 Juta Cepat Cair, Mudah dan Aman di Aplikasi Pinjol Legal OJK, BantuSaku--

BENGKULUEKSPRESS.COM - BantuSaku adalah aplikasi pinjaman online kredit cepat yang telah terdaftar dan berizin di OJK.

Variatif produk pinjaman yang ditawarkan oleh BantuSaku menjadi keunikan tersendiri bagi para calon konsumen.

Pilihan produk pinjaman uang disediakan dengan bunga rendah yang telah disesuaikan dengan ketentuan yang telah diberikan oleh Pemerintah terhadap para penyelenggara peer-to-peer lending.

Selain itu, BantuSaku menawarkan proses pinjaman cepat cair yang sangat memudahkan para peminjam untuk melakukan pinjaman secara instant.

Aplikasi BantuSaku telah diunduh lebih dari lebih dari 16 ribu di Play Store dan menerima banyak sekali ulasan positif dari para penggunanya.

BACA JUGA:Modal KTP Bisa Pinjam Dana Hingga Rp 5 Juta Di Aplikasi Pinjol UKU, Aman dan Proses Pencairan Cepat

Pinjol tersebut telah legal dan terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor KEP-91/D.05/2021 yang sama seperti Adakami, Rupiah Cepat dan Kredit Pintar.

Tentu saja, syarat dan ketentuannya juga tidak jauh berbeda karena Bantusaku telah menggunakan layanan Peer to Peer Lending yang akan mengenakan biaya sesuai produk pinjaman.

Layanan tersebut dipergunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun dan pihak ketiga sebagai platform pinjmanan online Peer to Peer (P2P).

Keuntungan meminjam melalui BantuSaku adalah

1.Syarat Mudah: Dapatkan pinjaman uang tanpa jaminan dengan mudah. Cukup sediakan dokumen pribadi (KTP dan Rekening Pribadi Atas Nama Peminjam).

2.Dana Cepat Cair: Dana pinjaman bisa cair dalam waktu 5 menit. (apabila syarat dan ketentuan dokumen terpenuhi).

3.Cicilan Tetap dan Bunga Terjangkau: Dapatkan pinjaman uang dengan bunga terjangkau dan nominal cicilan yang tetap setiap waktu pembayarannya.

4.Teknologi Terbukti dan Aman: BantuSaku telah menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Big Data sehingga semua proses pinjam uang dijamin aman dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: