Kisah Tragis Nenek Tunanetra yang Tinggal Sebatang Kara, Sempat Hilang Ternyata Tewas dalam Sumur

Kisah Tragis Nenek Tunanetra yang Tinggal Sebatang Kara, Sempat Hilang Ternyata Tewas dalam Sumur

Korban saat tiba dirumah duka setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas setempat.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kisah pilu yang berakhir tragis dialami SU (64), warga Desa Banyumas Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Ia ditemukan tewas di dalam sumur, Kamis pagi (22/6/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

Korban pertama kali dilihat oleh salah seorang warga yang memang sedang melakukan pencarian bersama warga lainnya, dikarenakan korban sejak Rabu malam (21/6/2023) tidak ada di rumah.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu Novriyanti SH, saat dikonfrimasi BE, membenarkan atas peritiwa kejadian tersebut.

Korban merupakan seorang tuna netra yang tinggal sebatang kara di rumah yang sehari harinya berkerja sebagai tukang urut, sempat menghilang pada Rabu malam dan ditemukan di dalam sumur sedalam 19 meter yang tidak jauh dari kediaman korban atau berjarak kurang lebih 15 meter.

BACA JUGA:Innalilahi wainailaihi rojiun! Jemaah Haji asal Bengkulu Utara Meninggal di Mekkah

BACA JUGA:Kakek di Bengkulu Utara Tega Cabuli Cucunya di Dekat Nenek yang Sedang Panen Cabai

"Ya, benar sekitar pukul 08.00Wib pagi tadi korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur sedalam 19 meter oleh warga setempat. Sebelumnya memang warga setempat melakukan pencarian korban sejak Rabu malam, karena korban tidak ada berada di rumah," ujarnya.

Setelah korban ditemukan lalu warga melakukan evakuasi dan selanjutnya pihak keluarga meminta untuk dilakukan pemeriksaan di puskesmas Kelurahan Lubuk Durian. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan kejanggalan dari tubuh korban. Sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan tidak ada kejanggalan dari tubuh korban, lalu pihak keluarga pun langsung membawa kerumah duak untuk dikembumikan," ujar Kapolsek Kerkap.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: