Dihantam Dump Truk, Rumah dan Motor Warga Bengkulu Utara Ringsek

Dihantam Dump Truk, Rumah dan Motor Warga Bengkulu Utara Ringsek

Beginilah pasca kejadian satu unit dump truck tabrak rumah milik warga saat elak sepeda motor di jalan, Sabtu (16/12).-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat menghindari kendaraan sepeda motor yang ada di depannya, dump truck dengan nomor polisi BH 8382 DI yang dikendari oleh Hamid (51) warga asal Tanjung Sam Kabupaten kerinci ini menabrak  rumah dan 1 sepeda motor jenis Yamaha Mio J milik Sapril Susanto (37), warga Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara.

Akibat peristiwa tersebut bagian depan rumah milik Sapril Susanto rusak  dan 1 unit motornya pun ringsek karena terlindas dump truck tersebut.

Saat dikonfrimasi Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Joko Susanto SH membenarkan atas peristiwa tersebut. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Sabtu sore (16/12) sekiyar pukul 15.30 Wib.

"Kejadian tersebut terjadi Sabtu sore, lantaran dump truck mengelak motor didepannya sehingga menabrak rumah dan sepeda motor milik korban," ujarnya.


Sepeda motor warga ringsek dihantam dump truk-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Berkelahi, Remaja Bengkulu Utara Meninggal, Pelaku Ditangkap

Kronologis kejadian bermula  dump truck berwarna putih tersebut yang dari arah Bengkulu menuju  Lais.

Setiba di Desa Penyangkak, yang  kondisi jalan menikung mobil dump truck menyalip mobil innova yang berada didepannya. Setelah berhasil menyalip Dump truk yang dikendarai Hamid pun terkejut melihat motor yang berada didepannya dari arah Lais menuju Bengkulu. Sehingga dirinya membanting stir ke arah kanan yang menyebabkan kendaraan yang dirinya bawa menabrak rumah dan 1 unit motor milik warga.

"Beruntung atas kejadian tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa, hanya saja rumah warga bagian depannya rusak dan 1 unit motor yang sedang terparkir pun ringsek akibat terlindas dump truck tersebut. Atas kejadian tersebut saat ini pengendara dump truck dan kendaraanya sudah kita amankan guna dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kapolsek.(127)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: