13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

--

Untuk memainkan game yang ada di Spin for Cash, kamu tidak perlu banyak berpikir. Yang perlu kamu lakukan di sini hanya mengeksekusi tuas dan perintah yang ada di sana. Biarkan komputer dan takdir menentukan berapa rezeki yang akan kamu dapatkan setiap kali memainkan game Spin for Cash tersebut.

Game ini dikenal tidak memiliki kewajiban untuk dibeli dan harus topup. Kamu akan mendapatkan uang sungguhan apabila kamu memenangkan permainan. Agar nyaman, jangan pernah menyimpan uang di sana dan nikmati fitur gratis yang tersedia. Desain dan tampilan dari aplikasi ini terkesan klasik dan vintage.

13. Eazegames

Eazegames adalah platform yang menyediakan banyak permainan yang bisa menghasilkan uang. Meskipun terlihat mudah, permainan yang tersedia di platform tersebut ternyata cukup kompetitif. Di sana, kamu bisa memainkan permainan Solitaire, Sudoku, Bubble Shooter, 21 Treasure, dan 9 Ball Pool.

Eazegames bisa kamu mainkan secara gratis tanpa harus menyimpan deposit terlebih dahulu. Setiap kemenangan dan percobaan memainkan permainan akan membuat kamu mendapatkan uang dalam game. Uang dalam game tersebut nantinya bisa kamu tukar atau konversi dengan saldo PayPal, dll.

Setelah uang ada di PayPal, kamu bisa mencairkannya untuk kemudian dibelanjakan sesuai dengan keinginan. Eazegames merupakan platform yang sudah banyak digunakan. Kamu bisa melihat dan mencari ulasannnya untuk meyakinkan kebenarannya. Selain di Android, Eazegames juga hadir di iOS.

Dengan kesabaran, kecerdikan, dan keberuntungan, kamu bisa mendapatkan banyak uang dari game penghasil uang yang ada dalam daftar di atas. Mendapatkan uang dari sana memang tidak instan. Kamu bisa mendapatkan uang untuk penghasilan tambahan tetapi tidak untuk dijadikan penghasilan utamamu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: