13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

--

game penghasil uang DANA Clip Claps cukup terkenal. Clip Claps sebenarnya bukan aplikasi yang spesifik memainkan permainan. Namun, di Clip Claps kamu akan menemukan fitur Game Center yang membuat kamu bisa mengakses berbagai permainan menarik. Selain menarik, game di sana sederhana.

Dalam fitur Game Center, kamu bisa memainkan game Coin Cat, Luckytime, Crzy Portal, Hill Racing, Aquarium, dll. Setiap kemenangan yang kamu dapatkan di sana akan membuatmu mendapatkan imbalan. Koin yang kamu dapatkan dalam permainan tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai dollar.

Clip Claps juga menyediakan permainan adu nasib dan banyak video menarik. Jika sedang bosan dan kesal karena kalah bermain, kamu bisa menonton video yang ada di sana. Dengan demikian kamu bisa kembali segar dan membuka Game Center dan memainkan berbagai game kasual yang ada di Clip Claps.

6. Isul

Isul adalah game penghasil uang yang tidak akan kamu sangka. Game Android Isul merupakan permainan angka dan matematika yang mudah untuk dimainkan. Kamu layaknya seorang belajar yang diberi tugas untuk menyelesaikan berbagai perhitungan, dari yang sederhana sampai yang kompleks.

Di sana, kamu bisa menyesuaikan diri dan memilih permainan sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki. Selain bermain dengan angka, kamu juga bisa bermain dengan huruf dan gambar. Kamu akan tergabung dengan komunitas dan bisa memamerkan nilai dan skor yang kamu dapatkan dalam game.

7. Hago

Hago menyediakan layanan media sosial, aktivitas seru, dan game mini yang bisa kamu mainkan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memainkan game yang ada di sana bersama kawan-kawan. Memainkan dan menggunakan Hago, maka kamu akan mendapatkan banyak manfaat dan pengalaman yang sangat positif.

Hago merupakan aplikasi Android yang memang sudah diunduh oleh banyak orang di dunia. Game mini yang disediakan sangat bervariasi. Kamu bisa memainkan game Ludo, Adu Domba, Domino, Checkers, dan permainan kasual lainnya. Kamu tidak akan kesulitan untuk memainkan game kasual di aplikasinya.

Sekalipun kamu tidak main game, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berkenalan dengan banyak orang. Aplikasi tersebut menerapkan kebijakan memberi imbalan dari berbagai aktivitas yang kamu lakukan termasuk main game. Hago adalah salah satu aplikasi Android yang banyak direkomendasikan.

8. Spin the Wheel

Game penghasil uang Spin the Wheel sangat laris dimainkan dan merupakan game roda putar berhadiah yang sangat populer. Kamu bisa memainkan game tersebut tanpa terlalu banyak berpikir. Spin the Wheel mengajakmu untuk memainkan roda putar sebaik dan sesering mungkin. Adu nasib jelas ada dalam game.

Kendari cukup acak, daya tarik dari permainan roda putar ini tidak hanya ada pada hadiah yang kamu dapatkan. Kamu bisa menggunakan fitur kustomisasi dari tampilan roda putar. Selain sebagai pemain dan pemutar roda, kamu juga bisa berperan sebagai pembuat roda putar yang kamu bisa mainkan di sana.

Soal hadiah, kamu bisa mendapatkan DANA uang tunai secara cepat. Apabila kamu mendapatkan jackpot, maka kamu akan mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak. Sistem penukaran diterapkan di sini. Setiap poin yang kamu dapatkan dalam game akan memberi kontribusi pada hadiah yang ditukarkan.

9. Greedy Dragon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: