13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

--

Selain itu, kamu juga bisa melakukan penyerangan sekaligus melakukan petualangan. Kamu bisa menghadapi banyak musuh dan memenangkan pertarungan. Yang unik, Island King menyediakan harta jarahan yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang. Island King membuatmu bisa membangun pulai sampai sukses. Tersedia juga permainan adu tangkas apabila kamu sedang bosan memainkan permainan utama. Island King bukan game yang terlalu sederhana. Jadi, siapkan kemampuan dan stamina kamu dalam permainan. Dalam game, kamu bisa mendapatkan koin merah yang kemudian bisa ditukarkan dengan dana tunai.

BACA JUGA:Game Android Racing Offline Terbaik 2023, untuk Temani Magermu!

2. Top Rich

Game penghasil uang Top Rich merupakan aplikasi yang mengajak para pemainnya menyelesaikan berbagai permainan sederhana. Top Rich mengajakmu memainkan game kasual yang tidak memerlukan banyak berpikir. Game yang muncul dalam aplikasi Top Rich rata-rata merupakan game berjenis puzzle. Game jenis puzzle tersebut termasuk mudah untuk dimainkan. Salah satu game yang banyak dimainkan di sana adalah penggabungan mobil. Game sederhana lain adalah mengendarai mobile untuk mencapai garis akhir lintasan. Apabila kamu berhasil memenangkan permainan, maka akan mendapatkan koin.

Koin tersebut bisa terus kamu kumpulkan yang pada akhirnya bisa kamu tukar dengan hadiah dan uang. Dalam permainan ini, kamu harus mencapai paling tinggi, minimal level 10 untuk bisa melakukan pencairan dana. Saldo yang kamu cairkan akan dikirimkan langsung ke dompet digital yang telah didaftarkan di sana.

3. Lucky Popstar

Mainkan Lucky Popstar dan dapatkan berbagai hadiah menarik yang menantimu di sana. Game ini termasuk game yang populer dan dikenal sejak lama sebagai game yang mampu menghasilkan uang. Lucky Popstar 2022 merupakan game versi terbaru yang telah mendapatkan perbaikan dan peningkatan.

Game ini menyediakan game puzzle dan game tebak-tebakan yang menarik untuk dimainkan. Selain itu, game yang tersedia di sini umumnya mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Kamu bermain game semacam Tetris dan apabila menang, kamu akan mendapatkan imbalan berupa diamonds yang bernilai.

Kamu bisa mengumpulkannya untuk kemudian menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik. Game Lucky Popstar 2022 juga mengajak kamu untuk menjadi pengundang teman bermain. Kamu bisa mengundang banyak teman untuk bermain ke sana dan mendapatkan berlian dalam jumlah yang lumayan.

BACA JUGA:Mengapa Game Highs Domino Masuk Kategori Judi? Ini Alasannya

4. Merge Gems

Game penghasil uang selanjutnya yang sangat layak kamu coba adalah Merge Gems. Merge Gems menyediakan permainan puzzle yang sangat mudah untuk dimainkan para pemainnya. Game ini meminta kamu untuk masuk ke dalam permainan melempar permata yang warnanya sama dan semakin besar.

Game yang dikembangkan oleh Zynga ini membuat kamu bisa mendapatkan permata yang banyak dan memiliki rupa yang beragam. Kamu ibaratnya adalah seorang penambang permata dan pengrajin logam mulia tersebut. Tugasmu adalah menemukan permata baru dan mengolahnya jadi permata yang mahal.

Kamu bisa membuat permata tersebut dalam jumlah yang banyak. Tentu saja, kamu tidak akan memainkan game tanpa imbalan. Kamu bisa memperoleh semacam kartu yang bisa dikumpulkan dan nantinya ditukarkan. Kamu bisa mencairkan kartu yang sudah dikumpulkan dengan saldo DANA ke rekeningmu.

5. Clip Claps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: