13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

--

Jika kamu mencari aplikasi yang membayar permainan dan kemenanganmu, coba gunakan Greedy Dragon. Aplikasi ini menyediakan banyak game kompetitif yang akan mengisi waktu luang. Permainan yang ada di sini akan diperbarui dan bertambah jumlahnya setiap hari. Kamu tidak akan mudah bosan.

Pada setiap permainan yang kamu menangkan, kamu akan mendapatkan koin dalam jumlah tertentu. Koin tersebut bisa kamu kumpulkan dan tukar dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah menarik yang tersedia untuk para pemain Greedy Dragon diantaranya adalah voucher Google Play, Steam, Amazon, dan PayPal.

Semakin banyak kamu memainkan game yang ada di sana, maka semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Imbalan berupa uang tunai bisa kamu nikmati dengan memainkan game di sana. Greedy Dragon bisa dinikmati sebagai permainan sederhana yang bisa melepas dan mengubah stres menjadi uang.

10. Gamee

Gamee adalah game penghasil uang yang menyenangkan dan tidak membosankan. Aplikasi tersebut menyediakan lebih 100 game ringan menarik yang bisa kamu mainkan segera. Gamee menyediakan game Putar Roda yang sangat adiktif dan banyak dimainkan oleh siapapun di dunia, termasuk di Indonesia.

Gamee juga menyediakan permainan Lotto Prizepool yang membuat kamu bisa tiba-tiba mendapatkan uang kaget karena memenangkan undian di sana. Semua game yang tersedia di sana gratis dan bisa kamu mainkan kapanpun. Selain uang tunai, kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya.

Selain mendapatkan uang dari menyelesaikan misi dan memainkan game, kamu juga bisa mendapatkan uang dari mengundang teman untuk bermain di sana. Gamee menyediakan komisi dan imbalan yang lumayan untuk siapapun yang bisa merekrut pemain baru. Kamu juga bisa membuat tim dalam Gamee.

11. Mager

Game penghasil uang tanpa iklan Mager membuat kamu bisa mendapatkan jackpot sampai 100 juta. Selain jackpot, kamu juga bisa mendapatkan voucher sampai 100 juta. Melihat jumlah tersebut, tentu kamu akan sangat tergoda dan tertarik memainkan game ini. Mager memang membuatmu mager main game.

Mager menyediakan banyak hadiah menarik dari pulsa sampai voucher DANA tersedia. Kamu bisa memainkan berbagai game ringan menarik di sini. Game yang disediakan sederhana dan tidak memerlukan keahlian apapun untuk dapat dikuasai. Kamu hanya perlu tekun dan rajin memainkannya.

Selain itu, kamu juga harus mendapatkan keberuntungan dan pandai membagi waktu. Untuk memainkan permainan yang ada di Mager, kamu bisa bermain 100% gratis tanpa melakukan pengisian dana. Kamu bisa bermain 1 lawan 1 dengan pemain yang ada di sana atau bermain bersama kawan dalam aplikasi.

BACA JUGA:ASN Dilarang Main Game Online

BACA JUGA:Game Android Racing Offline Terbaik 2023, untuk Temani Magermu!

12. Spin for Cash

Termasuk game penghasil uang yang menguji keberuntungan pemainnya, Spin for Cash adalah game terkini yang mengajakmu memainkan permainan menarik. Kamu akan mendapatkan saldo gratis yang bisa kamu dapatkan terus dengan memainkan game ini. Game yang ada dalam aplikasi ini mudah dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: