Baru Dilantik, Ini Tugas Kasi Intelijen Kejari Bengkulu yang Baru: Salah satunya Fokus Pemilu 2024

Baru Dilantik, Ini Tugas Kasi Intelijen Kejari Bengkulu yang Baru: Salah satunya Fokus Pemilu 2024

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin (tengah), Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu Fery Junaidi (kiri) dan Riky Musriza (kanan)-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Usai dilantik sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu, Yunitha Arifin selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu memberikan sejumlah PR bagi Fery Junaidi.

Disampaikan Yunitha Arifin, ada beberapa penyelesaian yang harus di laksanakan oleh Fery Junaidi setelah menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu terutama menjelang tahun politik 2024 mendatang.

Masih kata Kejari Bengkulu, di tahun Politik ini Bidang Intelijen akan bekerja lebih ekstra. Khususnya untuk mendapatkan informasi mengenai tahapan pemilu dan lainnya di tahun 2024.

"Tahun politik, Kasi Intelijen ini nantinya akan bekerja cukup ekstra terlebih untuk mendapatkan informasi tentang Pemilu 2024," kata Yunitha Arifin usai melantik Fery Junaidi di Aula Kejaksaan Negeri Bengkulu, Selasa (21/3/2023).

BACA JUGA:Kasi Intel Kejari Bengkulu Berganti, Ini Sosok Penggantinya

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Segera Tetapkan Tersangka Korupsi Dana Desa

Selain itu, salah satu tugas Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu yakni ikut serta dalam mensupport bidang Pidana Khusus (Pidsus) dalam hal penyelesaian perkara-perkara yang sedang ditangani.

Menanggapi hal itu, Fery Junaidi pun mengakui siap untuk menjalankan tugas sebaik mungkin di Kejaksaan Negeri Bengkulu.

Fery juga mengaku, koordinasi dan komunikasi sebagai ujung tombak dirinya dalam menjalankan amanah baru ini. Tak terlepas peran rekan-rekan media yang ikut serta mensupport dirinya dalam menjalankan fungsi kehumasan di Kejaksaan Negeri Bengkulu.

"Kita tinggal meneruskan saja apa yang telah di bangun oleh Kasi Intelijen sebelumnua.Kedepannya saya meminta bantuan rekan-rekan media untuk mensupport kinerja Kejari Bengkulu dalam setiap kegiatan yang sifatnya formal maupun non formal. Serta, kita fokus pada penyelesaian perkara yang sebelumnya dan kita akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi," ujar Fery.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Segera Tetapkan Tersangka Korupsi RSUD, Saksi-saksi Sudah Diperiksa

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Dinobatkan Terbaik Nasional Penyelenggara Pelayanan Publik

Disisi lain, Riky Musriza yang di mutasi ke Kasi Ekonomi dan Keuangan Negara pada Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengungkapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dirinya selama menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu.

Kedepan, Riky berharap jalinan silaturahmi ini akan terus mengalir dan menjadikan dirinya sebagai pribadi yang lebih baik dalam menjalankan setiap tugas dan amanah yang diberikan pimpinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: