Kasi Intel Kejari Bengkulu Berganti, Ini Sosok Penggantinya

Kasi Intel Kejari Bengkulu Berganti, Ini Sosok Penggantinya

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu, Fery Junaidi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin, Selasa (21/3/2023) melantik penjabat baru Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Bengkulu dari Riky Musriza ke Fery Junaidi.

Pelantikan dan serah terima jabatan ini dilakukan di Aula Kejaksaan Negeri Bengkulu yang dihadiri seluruh pejabat utama dan staf Adhyaksa Kejaksaan Negeri Bengkulu.

Dikatakan Yunitha Arifin, Riky Musriza yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu di mutasi ke Kejaksaan Tinggi Bengkulu dengan jabatan Kasi Ekonomi dan Keuangan Negara pada Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Sedangkan untuk penggantinya, di isi oleh Fery Junaidi yang sebelumnya menduduki posisi di pemeriksaan keuangan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Tangkap 4 Buronan, 2 Lagi Masih Diburu

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Usut 36 Kasus Korupsi, Uang Negara Rp 10 Miliar Selamat!

"Hari ini telah dilaksanakan pelantikan dari Riky ke Fery. Riky yang merupakan Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Bengkulu akan menduduki jabatan baru di Kejaksaan Tinggi Bengkulu," kata Yunitha Arifin.

Penuh harap, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin meminta agar Fery Junaidi selaku pejabat baru Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Bengkulu dapat melanjutkan semua hal yang telah dirintis Riky Musriza selama ini. 

"Saya berharap apa yang sudah di rintis Riky Musriza selaku Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Bengkulu akan dilanjutkan Fery Junaidi," sambungnya.

Dalam pisah sambut ini pula, Yunitha mengaku bahwa Riky Musriza memiliki kinerja yang baik serta menorehkan prestasi bagi Kejaksaan Negeri Bengkulu.

BACA JUGA:Terbaik di Lingkup Kejati Bengkulu, Ini Deretan Prestasi Kejari Bengkulu

BACA JUGA:Buron dan Sudah Menikah di Jabar, Terpidana Korupsi akhirnya Ditangkap Kejati Bengkulu

Salah satunya disebutkan Yunitha yakni juara 1 dan juara umum sebagai satker terbaik di bidang Intelijen se-Bengkulu yang dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu tempo hari.

"Saya mengapresiasi kinerja 1 tahun terakhir yang dilakukan Riky Musriza dan telah menorehkan prestasi sebagai satker terbaik di bidang Intelijen se- Bengkulu. Apa yang sudah dikerjakan Riky ini bisa dilanjutkan oleh Fery," tambah Yunitha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: