Pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dimutasi, Termasuk 5 Kakan Kemenag

Pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dimutasi, Termasuk 5 Kakan Kemenag

Pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dimutasi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H M Abdu MM menggelar mutasi pejabat eselon III, Senin (30/1/2023).

Dalam mutasi yang digelar di aula Kanwil Kemenag  ini, ada 8 pejabat yang dirotasi dan dimutasi, yakni kepala bagian  tata usaha, kepala bidang dan 5 Kepala Kemenag kabupaten/kota. 

Mereka adalah Drs H Hamdani MPd sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (jabatan lama Kabag Tata Usaha), Drs H M Soleh MPd sebagai Kabid Pakis (jabatan lama Kabid Pendidikan Madrasah)  Ajamalus sebagai Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag (jabatan lama kepala Kemenag Bengkulu Utara).

Kemudian ada 5 kepala kemenag yang baru Drs Albahri  dipromosikan menjadi Kepala Kemenag Kepahiang (jabatan lama Kabid Pakis), Nopian Gustari menjadi  Kanwil Kemenag Bengkulu Utara (jabatan lama Kepala Kemenag Rejang Lebong), Lukman  Kepala Kemenag Rejang Lebong (jabatan lama Kepala Kemenag Kepahiang), Drs H Zainal  Abidin  yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Kota Bengkulu dimutasi ke Kemenag Bengkulu Tengah dan H Sipuan menjadi Kepala  Kemenag Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Tapal Batas Tak Tuntas, Banyak Kerugian Dialami Lebong

BACA JUGA:Ada Bantuan untuk Kelompok Wanita Tani, Totalnya Rp 270 Juta

"Mutasi adalah hal yang biasa untuk penyegaran jabatan dan untuk semangat kinerja," ungkap M Abdu saat dihubungi BE. 

Menurut M Abdu, selaku pejabat pembina kepegawaian,  bahwa rotasi itu membuktikan kalau sebuah organisasi yg dinamis. 

"Mutasi yang saat ini diambil itu sebagai upaya penyegaran organisasi. Ini hal biasa. Setiap ASN harus siap ditempatkan dan dipindahkan," tandasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: