Rumah Sakit Tino Galo Diresmikan, Helmi: Insyallah Pelayanan Terbaik di Dunia

Rumah Sakit Tino Galo Diresmikan, Helmi: Insyallah Pelayanan Terbaik di Dunia

Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat melaunching sekaligus menandatangani MOU bersama BPJS Kesehatan-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Walikota Bengkulu Helmi Hasan meresmikan langsung Rumah Sakit Tino Galo milik Pemkot Bengkulu, Kamis (23/12/2022).

Peresmian ikut dihadiri Forkopimda serta seluruh pejabat Pemkot Bengkulu. Dengan diresmikannya rumah sakit ini, RSTG sudah bisa langsung beroperasi melayani masyarakat khusus perempuan. 

Helmi menjelaskan, rumah sakit tersebut tidak hanya untuk melayani proses bersalin saja, RSTG juga melayani segala macam penyakit yang dialami oleh kaum hawa.

Ia berharap rumah sakit tersebut dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin dan selalu ramah terhadap pasien.

BACA JUGA:Atalia Ridwan Kamil Pernah Makan Pendap, Kuliner Asal Bengkulu, Begini Cara Membuatnya  

BACA JUGA:Pahami Pentingnya Lampu Sein Ketika Mengendarai Sepeda Motor

"Alhamdulillah hari ini RSTG sudah diresmikan dan segera beroperasi. Meski disini kita kalah megah, kalah canggih, namun di sini pelayanan kita Insyallah yang terbaik di dunia. Para nakes akan selalu menebar kebaikan melalui keramahan mereka, agar kebaikan itu dapat menyebar ke masyarakat kota Bengkulu," jelas Helmi. 

Helmi menambahkan, rumah sakit tersebut dibuat untuk memuliakan kaum wanita yang ingin berobat hingga membantu proses melahirkan. RSTG juga sudah diisi puluhan nakes dan dokter pilihan yang ada di Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. 

Dalam kesempatan tersebut, Pemkot Bengkulu juga langsung melakukan penandatanganan nota kerjasama RSTG dengan BPJS Kesehatan kota Bengkulu. Dengan harapan, rumah sakit tersebut juga dapat melayani pasien yang tidak memiliki BPJS atau menunggak BPJS untuk dicover oleh program BPJS Gratis pemkot Bengkulu. (Imn)

BACA JUGA:Anak Majikan Diduga Perkosa ART, Polisi Kumpulkan Alat Bukti

BACA JUGA:Cegah Aksi Terorisme, Brimob Hingga Densus 88 Diturunkan Jaga Gereja di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: