Tim Wasev Kodam II Sriwijaya Kunjungi Lokasi TMMD di Bengkulu Utara

Tim Wasev  Kodam II Sriwijaya Kunjungi Lokasi TMMD di Bengkulu Utara

Tampak Ketua Tim Wasev saat memberika arahan dalam kunjungannya meninjua lokasi TMMD ke 114, Kamis (11/8)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

GIRI MULYA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam II/Sriwijaya melakukan peninjauan ke lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 114 tahun 2022 di Desa Suka Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Kamis (11/8).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Erwin Hervana beserta rombongan didampingi, Danrem 041/Gamas Jendral TNI Ahmad Budi Handoyo, Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika, yang turut dihadiri langsungi Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Brigjend TNI Muchamad Bayu Haritomo, Waaster Kasdam II/Swj.Letkol Inf Erwinsyah Taupan dan Pelda Simbolon, Bati Bakti Siter Dan II/Swj. Serta Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE MAP, Wakapolres BU Kompol Chusnul Komar SIK.

BACA JUGA:Vaksinasi di Bengkulu Utara Masih Rendah, Binda Bengkulu Turun Tangan

Menurut Erwin Hervana, TMMD ke 114 yang menelan anggaran Rp 1 M ini diharapkan dapat membantu meningkatkan roda perekonomian masyarakat di wilayah pedalaman di Kabupaten BU.

"Pada intinya sesuai dengan arahan Pangdam, ada 6 poin harapkan dapat membantu meningkatkan roda perekonomian masyarakat," tukasnya.

Untuk diketahui Tim Wasev langsung melakukan peninjauan ke masing-masing sasaran fisik pada TMMD Reguler ke 114 Kodim 0423/BU. Diantaranya pPengerasan dan pembangunan badan jalan sepanjang 4.300 Meter Lebar 8 Meter, pembangunan gorong-gorong, jembatan, pembuatan poskamling, rehab masjid, pembangunan tugu dan pembuatan lapangan bola.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: