Kapolda Lakukan Mutasi 35 Perwira di Jajaran Polda Bengkulu, Berikut Namanya

Kapolda Lakukan Mutasi 35 Perwira di Jajaran Polda Bengkulu, Berikut Namanya

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi-(foto: istimewa)-

5. Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah yang baru dijabat oleh AKP. Saman Saputra yang menjabat Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu.

6. IPTU. Menunggu Simanjuntak, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah di angkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu.

7. Kapolsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah di jabat oleh Iptu. Muhammad Nabil, S.Trk yang sebelumnya menjabat Subbagrenmim RO SDM Polda Bengkulu. 

8. Ipda. Iran Tanoki, S.Pd.I, M.Pd yang menjabat sebagai Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kabawetan Polres Kepahiang.

9. Ipda. Rudi Sampurno, SH, MH yang menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah.

10. Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK melalui Kabag SDM, Kompol. YosrilRadiansyah, SH, MH membenarkan terkait adanya mutasi atau pergantian jabatan di Polres Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Kejati Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi Jembatan Air Taba Terunjam Bengkulu Tengah

11. Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong, AKP. Tomy Sahri yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu, akan menggantikan AKP. Tomson Sembiring yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Bengkulu.

12. Kemudian ada nama Iptu. Hengky Noprianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek PUT, dimutasi dalam jabatan baru sebagai PS Kasatresnarkoba Polres Seluma. Untuk jabatan Kapolsek PUT akan dijabat oleh Iptu. Imam Dipsa Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Bengkulu.

13. Ipda Suwandi Kuswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Sindang Kelingi, dimutasikan sebagai Pama Polres Rejang Lebong. 

14. Kemudian Ipda. Pakhrizal Hakim yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Lebong Utara, dimutasikan sebagai Pama Polres Rejang Lebong.

Sebagai informasi tambahan selain 35 perwira yang dimutasi Kapolda juga melakukan pergeseran 313 personel bintara. (Cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: