Agar Sakit Kepala Segera Sembuh, Amalkan Doa Berikut Ini

Agar Sakit Kepala Segera Sembuh, Amalkan Doa Berikut Ini

Doa saat tengah sakit kepala-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Selalu Diberi Rezeki yang Halal, Panjatkan Doa Berikut Ini

Selain doa tersebut, doa berikut ini juga bisa menjadi doa saat sakit kepala:

بِسْمِ اللهِ خَيْرِاْلاَسْمَآءِ بِسْمِ اللهِ رَبِّ السَّمَآءِ وَاْلاَرْضِ بِسْمِ اللهِ الَّذِى اسْمُهُ بَرَكَةٌ وَشِفَاءٌ بِسْمِ اللهِ الَّذِى لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ سُمٌّ وَلاَ دَاءٌ بِسْمِ اللهِ الَّذِى لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَآءِ

(Bismillahi khoiril asmaai bismillahi robbissamaai wal ardhi bismillahilladzis muhu barokatun wasyifaaun bismillaahilladzhi laa yadhzurru ma'asmihi summu walaa daaun bismillaahilladzhi laa yadhzurru ma'asmihi syayun fil ardhi wa laa fissamaai).

Artinya:

"Dengan nama Allah sebaik-baik semua nama dengan nama Allah, Tuhan langit dan bumi. Dengan nama Allah, Dzat yang namanya membawa obat. Dengan nama Allah, Dzat yang di tanganNya tersedia obat. Dengan nama Alah, Dzat yang tiada membahayakan bersama nama-Nya racun dan tiada pula penyakit. Dengan nama Alah yang tiada membahayakan bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit,".

BACA JUGA:Saat Menghadapi Perkara Sulit, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Pikiran Terang, Amalkan Doa Berikut Ini

Itulah dua doa yang bisa kita panjatkan saat sakit kepala, agar sakit kepala yang kita alami cepat mereda atau sembuh. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: