Bina Pemuda Kearah Positif, Lina Tandri Bentuk Klub Bola New Khatulistiwa

Bina Pemuda Kearah Positif, Lina Tandri Bentuk Klub Bola New Khatulistiwa

Lina Tandri Bentuk Klub Bola New Khatulistiwa-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah seorang pengusaha di Kota Bengkuku, Lina Tandri yang juga merupakan owner toko New Khatulistiwa secara resmi melaunching klub sepak bola yang dibinanya, yakni New Khatulistiwa FC atau NK FC, Jumat 31 Mei 2024. 

Lina tandri dikenal sebagai sosok yang sering memberi dampak positif bagi warga di lingkungan toko New Khatulistiwa, dari mulai penyerapan tenaga kerja, bantuan sosial, hingga pembinaan anggota karang taruna Kelurahan Kebun Bungsu. 

NK FC sendiri terdiri dari para anggota karang taruna Kelurahan Kebun Bungsu yang memang hobi sepak bola, namun belum terarah dengan baik tanpa adanya pembinaan. 

BACA JUGA:Kucuran Dana Pusat Rp1,5 M untuk Gudang Logistik Kebencanaan Pemkot Bengkulu

Berangkat dari sinilah, Lina Tandri berisiatif membentuk NK FC agar bisa memaksimalkan kegiatan positif para anak muda sekaligus menjauhkan dari kegiatan negatif yang mulai marak di era modern ini. 

"Saya ingin membina anak-anak muda yang ada di lingkungan New Khatulistiwa. Hobi mereka bagus ya, rutin berolahraga, jadi nggak main game melulu, jauh dari pengaruh zat adiktif dan bisa menerapkan pola hidup sehat. Dan mereka sangat senang ada yang menaungi mereka, dan harapan saya mereka bisa sukses kedepannya," jelas Lina Tandri. 

Sementara itu, ketua Karang Taruna Kelurahan Kebun Bungsu, Sofian mengaku bangga dengan suport yang diberikan Toko New Khatulistiwa untuk karang Taruna Kelurahan Kebun Bungsu. 

BACA JUGA:Loyalitas Tinggi, Dukcapil Kota Bengkulu Rutin Jemput Bola Rekam KTP Dihari Libur

“Ini suport yang luar biasa untuk kami dari Bunda Lina Tandri, dan setiap kegiatan karang Taruna mendapat dukungan penuh dari New Khatulistiwa,” ungkap Sofian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: