Aleksa, Korban Kecelakaan di Bengkulu Tengah Terima Bantuan Lina Tandri dan Gerakan BBB

Aleksa, Korban Kecelakaan di Bengkulu Tengah Terima Bantuan Lina Tandri dan Gerakan BBB

Korban kecelakaan di Bengkulu Tengah menerima bantuan Lina Tandri dan Gerakan BBB-(foto: iman/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perempuan cantik yang merupakan seorang pelajar, warga Talang Boseng Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Aleksa (15) harus mengalami kecelakaan yang cukup tragis. 

Aleksa ditabrak truk bermuatan yang mengakibatkan dirinya mengalami luka serius di bagian kepala hingga harus dioperasi berulang kali. 

Akibat kecelakaan tersebut, Aleksa pun harus mengalami tulang tempurung bagian kening mengalami pecah dan retak di rahang pipi sebelah kiri.

Melihat kejadian tersebut, Owner New Khatulistiwa berkolaborasi dengan Bengkulu Berbagi Berkah melakukan penggalangan dana kepada para dermawan. 

BACA JUGA:DJP Bengkulu Ingatkan Masyarakat Lapor SPT Tahunan Sebelum Desember

Dari penggalangan dana yang hanya membutuhkan waktu selama satu hari tersebut, terkumpulah donasi sebesar Rp 5,4 juta.

Dikatakan Owner New Khatulistiwa, Lina Tandri, uang bantuan sebesar Rp 5,4 juta ini akan dipergunakan untuk biaya pembelian obat-obatan dan kebutuhan sehari-hari selama berobat di rumah sakit M Yunus dan selama tinggal dirumah singgah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

"Kita terpanggil dan terketuk untuk membantu adik kita ini dan bersyukur kita bisa kumpulkan donasi sebanyak Rp 5,4 juta dan kita serahkan ke orang tuanya dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang telah sudi membantu kegiatan ini," jelasnya, Senin (6/11).

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu Gandeng Media Edukasi Pekerja

Ia juga menyebutkan, tentunya apa yang diberikan sekarang ini bisa sedikit meringankan beban dari kedua orang tua dari Aleksa ini, karena pekerjaan orang tua Aleksa ini hanya tukang sayur dan ibu rumah tangga.

"Tentu kita tidak pernah lelah memberikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi, didukung oleh para teman-teman dermawan lainnya," tuturnya.

Lina Tandri mengaku sangat berbahagia bisa terus berbuat baik dan bisa berguna untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Bantuan untuk Aleksa ini bukan hanya dari masyarakat dermawan di Indonesia saja, melainkan ada bantuan dari dermawan dari Negara Belanda," terangnya.

BACA JUGA:Perluas Layanan Pajak, DJP Bengkulu-Lampung Luncurkan MPP di Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: