Di HUT ke 37, Toko New Khatulistiwa Hadirkan Baby Shop di Lantai 3

Di HUT ke 37, Toko New Khatulistiwa Hadirkan Baby Shop di Lantai 3

Owner New Khatulistiwa Lina Tandri saat memberikan tumpeng ke anak Panti Asuhan Amal Mulia-(foto: firman/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toko legendaris di Kota Bengkulu, New Khatulistiwa memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37 tepat hari ini, Rabu (01/11/2023). 

Perayaan peringatan HUT istimewa ini dilakukan di depan Toko New Khatulistiwa di Jalan KZ Abidin dengan mengundang anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Amal Mulia. 

Diketahui juga, owner New Khatulistiwa Lina Tandri merupakan donatur tetap yayasan Amal Mulia, dan sering membantu kebutuhan-kebutuhan di panti tersebut. 

Ketua Yayasan Amal Mulia, Eti Hartati mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang diberikan Lina Tandri selama ini dan berharap bantuan dan kebaikan tak putus. 

"Kita doakan Lina Tandri panjang umur, murah rezeki dan selalu dilancarkan dalam berbuat kebaikan. Hari ini sebanyak 38 anak panti diundang ke sini dan diberi bantuan. Anak-anak juga mendoakan toko New Khatulistiwa semakin maju dan berkembang," jelasnya. 

BACA JUGA:Market Share Perbankan Syariah Terus Meningkat, Laba BSI Tumbuh 31%

Dalam kesemparan ini juga, Lina Tandri menghadirkan kebutuhan-kebutuhan anak-anak dan bayi di NK Baby Shop yang berada dilantai 3 yang tentunya semakin melengkapi kebutuhan masyarakat dalam satu toko idaman. 

Hal ini tetntunya semakin memanjakan konsumen dengan menghadirkan kebutuhan yang lengkap dan dengan harga yang terjangkau. 

Lina Tandri berharap dengan sudah menginjak usia ke 37 tahun ini, New Khatulistiwa semakin bisa membantu masyarakat dan berkontribusi positif terhadap masyarakat Bengkulu. 

"Di usia ke 37 tahun ini kita berharap kepuasan pelanggan setia kita semakin puas, adanya baby shop ini kita persembahkan kepada pelanggan kita yang berharap ada kebutuhan bayi seperti dulu. Semoga semakin memuaskan pelanggan setia kita, aamiin," ungkapnya. 

Yang menarik dalam hari ulang tahun New Khatulistiwa, diadakan lomba voli di kelurahan Kebun Dahri yang semakin memeriahkan hari jadi New Khatulistiwa. 

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo e-Money Mandiri Lewat e-Wallet LinkAja dan OVO

Lomba voli ini diikuti warga sekitar yang nampak bahagia dan semangat untuk memperebutkan hadiah dari New Khatulistiwa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: