Bagus Untuk Pertumbuhan Dan Kesehatan Ikan Hias, Ini Pakan yang Direkomendasikan

Bagus Untuk Pertumbuhan Dan Kesehatan Ikan Hias, Ini Pakan yang Direkomendasikan

Pakan terbaik untuk ikan hias agar tumbuh dan sehat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKUKULUEKSPRESS.COM- Pakan adalah salah satu faktor kunci dalam masa pertumbuhan ikan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui rekomendasi pakan yang tepat.

Pamor ikan sebagai binatang peliharaan tampaknya terus meningkat. Setiap hari, kita melihat munculnya tren baru dalam memelihara ikan.

Contohnya, tren memelihara dan budidaya ikan cupang yang sedang populer belakangan ini. Memelihara ikan tidak hanya sekadar hobi atau mencari keuntungan, tetapi juga dapat membantu mengurangi stres.

BACA JUGA:Tips Agar Ikan Hias Berwarna Cerah dan Cantik

BACA JUGA:Tips Memelihara Ikan Hias di Akuarium, Agar Tak Mati

Karena alasan tersebutlah, ikan sering menjadi pilihan utama sebagai hewan peliharaan.

Untuk memastikan ikan tumbuh dengan sehat, penting untuk memberikan pakan yang mengandung nutrisi yang tepat agar ikan dapat tumbuh dengan baik dan memiliki penampilan yang indah.

Simak saja ulasan makanan ikan terbaik di bawah ini!

1. Hikari Tropical Vibra Bites

Hikari Tropical Vibra Bites cocok diberikan untuk jenis ikan tetra, discus, angel fish, gourami, dan ikan tropis lainnya. Makanan ikan hias ini dirancang untuk mencerahkan warna sisik dan mempercepat pertumbuhan ikan.

Secara khusus untuk angel fish, pemberian makanan ini sebaiknya dilakukan sebanyak 3 kali sehari untuk menjaga kesehatan dan kebutuhan nutrisi mereka.

2. San Koi Spirulina

Seperti namanya, San Koi Spirulina adalah pakan yang dirancang khusus untuk ikan koi. Produk ini dibuat dengan campuran spirulina dan kedelai yang memiliki nutrisi penting untuk perkembangan tubuh ikan.

Keunggulan lainnya, produk ini tidak mengandung pewarna buatan, sehingga tidak akan mencemari kolam atau akuarium tempat ikan koi Anda tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: