RBMG FC Juara di Turnamen Sepakbola Mini Fourfeo

RBMG FC Juara di Turnamen Sepakbola Mini Fourfeo

Tim Sepakbola Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG FC) ikut serta dalam kejuaraan Sepakbola Mini bertajuk Fourfeo, yang dilaksanakan oleh RB Sport di lapangan Mini Soccer Panenka Unived Bengkulu.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tim Sepakbola Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG FC) ikut serta dalam kejuaraan Sepakbola Mini bertajuk Fourfeo, yang dilaksanakan oleh RB Sport di lapangan Mini Soccer Panenka Unived Bengkulu.

Fun Football yang terdiri dari empat tim ini, terdiri dari Dosen UINFAS Bengkulu, RBMG FC, Dinas Perhubungan Bengkulu Tengah, dan dari PT Paragon.

Pada kejuaraan ini sendiri, permainan dilakukan sistem liga dengan mempertemukan semua tim yang ikut serta dalam kejuaraan Fourfeo tersebut.

Dimana dalam pertandingan ini, tim RBMG yang diperkuat sejumlah karyawan RBMG, seperti dari BETV, BETV.disway.id, Bengkulu Ekspress Online, BE koran, dan Rakyat Bengkulu.disway.id ini pertama kali melawan Dinas Perhubungan Bengkulu Tengah, pertandingan seru ini dimenangkan oleh RBMG dengan skor 2-1.

BACA JUGA:TPG Guru Triwulan Pertama di Kota Bengkulu Belum Dicairkan, Ini Tanggapan Pihak Disdikbud

Sementara itu, pertandingan selanjutnya tim RBMG FC dengan kapten Wizon Paidi (GM BETV.disway.id) ini, harus takluk dari dosen UINFAS Bengkulu, yang sebelumnya juga berhasil mengalahkan PT Paragon.

Pertandingan dilanjutkan antara tim RBMG FC dan PT Paragon, dalam laga ketiga ini, berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-1. Dengan demikian RBMG mengumpulkan 6 poin dari hasil 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Sementara itu, pada pertandingan selanjutnya Dosen UINFAS Bengkulu kembali berhasil mengalahkan Dinas Perhubungan Bengkulu Tengah, sehingga mengumpulkan poin sempurna atau 9.

Dengan hasil tersebut, Dosen UINFAS Bengkulu berhasil menjadi juara dan RBMG berhasil menjadi juara 2 alias Runner-up dengan mengumpulkan 6 poin.

Rajman Azhar (Pimred bengkuluekspress.com) yang bertindak sebagai Manager bagi tim RBMG FC, mengungkapkan rasa bangga akan kerjasama yang dilakukan oleh para pemain, yang mampu memberikan permainan terbaik dan membawa piala.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Raih Medali Emas Terbanyak di POPDA 2024, Berikut Perolehannya

"Tetap kita syukuri dan bangga akan hasil ini, kedepannya akan kita jadwalkan untuk latihan, sehingga permainan bisa lebih kompak lagi dan akan lebih baik," sampainya.

Ia menambahkan, tim RBMG FC secara persiapan memang belum matang, apalagi ini merupakan pertama kali ikut turnamen dan tanpa persiapan apapun.

"Kita sebenarnya untuk fun football saja, kebetulan ada keberuntungan dan bisa juara. Nah, kedepan mungkin akan diseriusi untuk berolahraga sekaligus menjaga stamina," demikian tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: