Event BERKAH Ditutup, Budi Doremi Hibur Masyarakat Bengkulu, Bawakan Lagu Melukis Senja Hingga Kopi Dangdut

Event BERKAH Ditutup, Budi Doremi Hibur Masyarakat Bengkulu, Bawakan Lagu Melukis Senja Hingga Kopi Dangdut

Penyanyi Budi Doremi Hibur masyarakat Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penyanyi  Budi Doremi turut  memeriahkan event Bengkulu Road To Festival Ekonomi Syariah (BERKAH) yang diselenggarakan oleh KPw Bank Indonesia bersama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Minggu malam (5/5/2024).

Kegiatan BERKAH ini telah berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 3 Mei 2024 dan berakhir pada 5 Mei 2024.

Berbagai event telah dilakukan dan mendapatkan antusias dari masyarakat Bengkulu yang luar biasa. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah pelaku usaha di Bengkulu dan ditutup dengan penampilan dari Budi Doremi.

Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Darjana mengungkapkan terimakasih pada semua pihak yang terlibat. Tak lupa, dalam hal ini BERKAH 2024 berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan sejumlah pihak perbankan lainnya.

BACA JUGA:2 Abad Traktat London, Gubernur, Sejarawan dan Pemuda Bengkulu Kulik Sejarah di Benteng Marlborough

"Terimakasih untuk dukungan semuanya, semoga kita bisa memajukan Bengkulu melalui ekonomi syariah yang tentunya berdampak pada pertumbuhan ekonomi Bengkulu," ujar Darjana.

Sebagai penutup sambungnya, pihaknya telah mengundang penyanyi Budi Doremi untuk menghibur masyarakat Bengkulu.

Budi Doremi sendiri tampil sekira pukul 20.30 wib dengan membawakan sejumlah lagu yang hits di kalangan anak muda.

Seperti melukis senja, tolong dan friendzone. Tak hanya itu sejumlah lagu dari musisi Kahitna dan H Rhoma Irama juga dibawakan oleh penyanyi asal Serang ini.

BACA JUGA:23 Jam Hilang di Laut, Remaja di Kaur Ditemukan Meninggal

Penampilan Budi Doremi  sangat memukau dan menghibur masyarakat Bengkulu yang hadir di Bencoolen Mall. Terlebih saat membawakan lagu kopi dangdut dan cantik dari Kahitna.

Konser ini pun ditutup dengan lagu yang  hits pada tahun 2012 yang mana kagunitu juga digunakan sebagai nama panggungnya yaitu DOREMI.  (tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: