23 Jam Hilang di Laut, Remaja di Kaur Ditemukan Meninggal

23 Jam Hilang di Laut, Remaja di Kaur Ditemukan Meninggal

Warga, nelayan, dan BPBD saat mengevakuasi jenazah korban Rehan, remaja Kaur yang tenggelam di kawasan Pantai Laguna-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah 23 jam kurang lebih di kabarkan hilang tenggelam di seputaran Pelabuhan Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Minggu 5 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah Rehan (15) warga Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal, akhirnya berhasil ditemukan.

“Alhamdulillah berkat kerja keras  kita semua, jenazah korban berhasil ditemukan, meskipun sudah tidak bisa diselamatkan,” kata Kabid Tanggap Darurat BPBD Kaur, Yanto SSos, Senin 6 Mei 2024.

Dari data yang berhasil di himpun BE,  korban berhasil ditemukan Senin 6 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan dalam keadaan setengah mengapung disekitar lokasi kejadian korban mancing ikan. Dimana pelajar itu terseret ombak Minggu, tanggal 05 Mei 2024 sekira pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:2 Remaja di Kaur Terseret Ombak Saat Memancing, 1 Hilang, 1 Selamat

Bermula dari korban kedua korban pada saat itu berangkat dari rumah mereka di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal menuju pantai pelabuhan Laguna untuk memancing ikan, namun sekira pukul 11.00 WIB pada saat korban sedang memancing ikan tiba-tiba kedua korban  terkena ombak yang cukup besar, sehingga menyebabkan satu korban bernama Rehan tersebut terseret ke arah tengah laut dan untuk korban Luffi bisa menyelamatkan diri ke pinggir pantai dengan di bantu nelayan.

Melihat rekannya diduganya tenggelam, korban  Luffi meminta bantuan masyarakat setempat untuk melakukan pencarian.

"Korban ditemukan tim disekitar lokasi kejadian dalam keadaan mengapung. Untuk jenazah korban sudah kita serahkan kepihak keluarga," tandasnya.(618)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: