2 Remaja di Kaur Terseret Ombak Saat Memancing, 1 Hilang, 1 Selamat

2 Remaja di Kaur Terseret Ombak Saat Memancing, 1 Hilang, 1 Selamat

Anggota Polsek Nasal bersama masyarakat saat melakukan pencairian korban Pantai Laguna di Desa Merpas Kecamatan Nasal, Minggu 5 Mei 2024.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang remaja bernama Rehan (15), warga Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur terseret ombak saat tengah memancing di sekitar pelabuhan Pantai Laguna di Desa Merpas Kecamatan Nasal, Minggu 5 Mei 2024.

Saat ini, tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang berstatus pelajar itu, dan hingga berita ini ditebitkan korban belum ditemukan.

“Untuk pencarian korban masih terus kita lakukan dan kita bersama marga melakukan penyisiran di seputaran lokasi korban diduga tenggelam,” kata Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH MH, Minggu 5 Mei 2024.


Lufti (14), salah korban yang selamat didampingi anggota Polsek Nasal -(istimewa)-

BACA JUGA:Warga Prumnas Taba Jambu Bengkulu Tengah Ditemukan Membusuk, Diduga Bunuh Diri

Data terhimpun BE, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB, korban bersama rekannya Luffi (14) berangkat dari rumah mereka di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Menuju pantai Pelabuhan Laguna untuk memancing ikan.

Namun sekira pukul 11.00 WIB, pada saat sedang memancing kedua orang tersebut terkena ombak yang cukup besar, sehingga menyebabkan 1 (satu) orang korban bernama Rehan tersebut terseret ke arah tengah, sementara Luffi bisa menyelematkan diri ke pinggir pantai dengan dibantu nelayan.

Melihat rekanya diduganya tenggelam, korban  Luffi meminta bantuan masyarakat setempat untuk melakukan pencarian.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: