Cek Fitur dan Harga Hyundai Seven Concept: Tawarkan Fitur Semi Otonom Level 3

Cek Fitur dan Harga Hyundai Seven Concept: Tawarkan Fitur Semi Otonom Level 3

SEVEN Concept sendiri adalah mobil yang punya desain revolusioner dengan konsep yang inovatif untuk masa depan kendaraan listrik -oto.com -

Desain interior dari SEVEN Concept memakai konsep premium lounge dengan baris kursi yang konvensional dan lebih fluid. 

Jadi, kabin jadi satu kesatuan dan bikin penggunanya bebas merubah layout sesuai dengan keinginan. Selain itu, kabin juga dilengkapi dengan wheelbase yang cukup panjang lho, jadi ruangan bakal terasa lebih lapang dan ekspansif. 

BACA JUGA:Jadi Mobil Sedan Terlaris, Berikut Fitur Unggulan Suzuki Baleno

3. Fitur Hygiene Airflow System

Fitur menarik lainnya dari Hyundai SEVEN Concept yaitu Hygiene Airflow System. Sistem ini bakal mengontrol bagaimana udara mengalir di dalam mobil, mengeluarkan udara bekas dengan efisien serta menentukan pergerakan udara yang segar agar terarah pada penumpang. Sistem ini terinspirasi dari pengelolaan udara kabin di pesawat penumpang.

Ada dua mode yang tersedia, yaitu horizontal dan vertikal. Pada mode horizontal, udara bakal mengalir ke ventilasi belakang dari dashboard, sehingga udara bakal bergerak dari sisi depan ke belakang kendaraan.

Nah, pada mode vertikal, udara didapat melalui ventilasi yang ada di rel atap. Setelah itu, udara bakal bergerak dari atas ke bawah.

Kemudian udara diekstraksi lewat saluran yang ada di sisi belakang roda belakang. Sistem ini bekerja secara otomatis, baik saat mobil sedang berhenti atau berjalan.

BACA JUGA:Jadi Mobil Sedan Terlaris, Berikut Fitur Unggulan Suzuki Baleno

4. Fitur Smart Hub

Di Hyundai SEVEN Concept juga sudah dibekali dengan fitur Smart Hub dan Universal Island dengan konsol tengah yang sudah terintegrasi dengan layar besar dan dinamis.

Kamu bakal dimanjakan dengan shoe-care compartments, storage drawer serta built-in mini fridge. Wah, ini sih sudah khas fitur dari mobil mewah seperti limousine ya.

5. Fitur Electric-Global Modular Platform

Hyundai SEVEN Concept yang sudah memakai Electric-Global Modular Platform, mendukung pengisian daya cepat di DC 350 kWh. Pengisian daya ini bisa mengisi baterai sebanyak 70% hanya dalam waktu kurang lebih 20 menit.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Yamaha Smax 160: Mesin Lebih Bertenaga Dan Responsif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: