Spesifikasi dan Harga Yamaha Smax 160: Mesin Lebih Bertenaga Dan Responsif

Spesifikasi dan Harga Yamaha Smax 160: Mesin Lebih Bertenaga Dan Responsif

Yamaha SMAX 160 adalah menawarkan desain yang sporty dan elegan, mesin yang bertenaga dan responsif-Pinterest -

BENGKULUESPRESS.COM - Salah motor skutik besar Andalan Yamaha SMAX 160 adalah menawarkan desain yang sporty dan elegan, mesin yang bertenaga dan responsif, serta fitur-fitur canggih yang membuatnya semakin menarik.

Tak heran jika motor skutik yang satu ini menjadi pilihan berkendara oleh pecinta motor dengan bdey yang besar namun tetap stylish saat dikendarai. 

Jika Anda ingin membeli SMAX 160, ketahui lebih dahuku spesifikasi motor yang satu ini. Lalu, apa saja spesifikasi dan harga SMAX 160? Simak ulasan artikel ini bersama.

BACA JUGA: Lakukan Penyegaran Toyota Hadirkan New Hilux Double Cabin, Simak Spesifikasinya

Spesifikasi Yamaha SMAX 160 

Bicara soal kinerja pada mesin motor, Yamaha SMAX 160 ditenagai oleh mesin satu silinder berkapasitas 160 cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Teknologi ini membuat mesin dapat menyesuaikan bukaan katup sesuai dengan putaran mesin, sehingga menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal di setiap kondisi.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Mesin ini juga menggunakan sistem pendinginan cairan dan transmisi CVT yang membuatnya lebih halus dan responsif.

BACA JUGA:Tenyata Ini Penyebab AC Mobil Mengeluarkan Bau Tidak Sedap, Simak Juga Cara Mengatasinya

  • Desain Yamaha SMAX 160

Meski menawarkan desain yang mirip dengan  NMAX, salah satu skutik maxi terlaris dari Yamaha. Namun, Yamaha SMAX 160 juga menawarkan beberapa perbedaan yang membuatnya terlihat lebih ramping dan agresif.

Salah satunya adalah dek yang rata dan tidak memiliki sekat di bagian tengah, seperti yang dimiliki oleh Yamaha Lexi 125. Hal ini memberikan kesan yang lebih simpel dan elegan, serta memberikan ruang yang lebih luas untuk kaki pengendara.

Selain itu, SMAX 160 juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan full LED, termasuk lampu jauh projektor yang memberikan penerangan yang lebih baik di malam hari.

Fairing depannya juga didesain dengan lebih tajam dan aerodinamis, menambah kesan sporty pada skutik ini. SMAX 160 tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, merah (red fire), biru (bluesky), dan putih.

BACA JUGA:Semakin Berkelas, Simak 5 Tips Memilih dan Jenis-jenis Model Jok Mobil

  • Fitur Yamaha SMAX 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: