Lakukan Penyegaran Toyota Hadirkan New Hilux Double Cabin, Simak Spesifikasinya

 Lakukan Penyegaran Toyota Hadirkan New Hilux Double Cabin, Simak Spesifikasinya

Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) menghadirkan penyegaran sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi kebutuhan lifestyle pelanggan-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) menghadirkan penyegaran sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi kebutuhan lifestyle pelanggan. 

Penyegaran terbaru terdapat pada tampilan eksterior dan interior New Hilux Double Cabin (D-Cab) yang semakin mempertegas kegagahan dan ketangguhan kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial bertenaga untuk segala kebutuhan bisnis maupun individu. 

Sebuah kehormatan lantaran Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan New Hilux Double Cabin 4x4 sebagai pembuka tahun 2024 yang penuh harapan.

BACA JUGA:3 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Ayo Mainkan Sekarang Juga!

Penyegaran Toyota Hilux Double Cabin 

Toyota Hilux hadir sebagai bagian dari Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV) project sejak tahun 2006. 

Keandalan mobil serbaguna dengan kode IMV3 ini, terbukti tangguh dan punya daya tahan tinggi di segala medan, baik aspal mulus maupun off-road. 

Alhasil, Toyota Hilux menjadi pilihan utama pengusaha di bidang pertambangan, perkebunan, manufaktur, dan logistik. 

Dikenal sebagai kendaraan multiguna di segmennya, Hilux menjadi salah satu pilihan kendaraan pick-up yang masih diandalkan masyarakat Indonesia hingga saat ini berkat perpaduan antara style dan fungsi yang pas. 

BACA JUGA:3 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Ayo Mainkan Sekarang Juga!

Bagian paling besar terlihat yang dilakukan penyegaran adalah pada bagian depan generasi ke-8 Toyota Hilux. 

Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp tipis bergaya sporty dan modern. 

Kesan kokoh terus berlanjut ke area bumper depan di mana unique low floor underguard meningkatkan kesan rendah di jalan bersama vertical foglamp bezel hitam yang membantu mengurangi kesan lebar.

Masuk ke dalam, tipe G dan tipe V mendapatkan tambahan defogger di kaca belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: